Sukses

Gurauan Hazard soal Ketajaman Erling Haaland: Sekali-Kali Harus Beri Assist

Thorgan Hazard berkelakar bahwa rekan setimnya di Borussia Dortmund, Erling Haaland seharusnya memberikan assist dan tidak melulu mencetak gol.

Dortmund- Thorgan Hazard bergurau soal ketajaman rekannya di Borussia Dortmund, Erling Haaland. Adik Eden Hazard ini mengatakan pemain asal Norwegia itu seharusnya sesekali beri assist bukan melulu cetak gol.

Erling Haaland telah mencetak sembilan gol pada tujuh pertandingan Bundesliga. Pada laga kontra Borussia Monchengladbach yang dimenangi Dortmund dengan skor 2-1, striker asal Norwegia itu turut memberikan assist.

Itu merupakan torehan assist keduanya sejak didatangkan pada Januari silam. Hazard menginginkan Haaland untuk lebih sering memberikan kesempatan kepada pemain untuk mencetak gol.

"Saya rasa Erling Haaland harus rajin memberikan assist, dia terlalu banyak mencetak gol. Memberikan assist dan tidak mencetak gol bukan hal buruk," tukas Hazard dilansir dari Goal International.

"Terakhir saya kasih dia assist, kemudian dia ganti kasih saya assist. Sekarang 1-1, besok ganti saya yang beri assit kepadanya," ujar Hazard lagi.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Gol ke Gawang Mantan

Hazard turut mencetak gol ke gawang Monchengladbach. Itu adalah kali pertama buat saudara kandung Eden Hazard tersebut mencetak gol ke bekas klubnya sendiri sejak bergabung dengan Dortmund.

"Berasa spesial ya. Ini adalah kali pertama saya kembali menginjakkan kaki saya di sini, dan saya punya momen spesial di tempat ini," kata Hazard.

"Saya mencintai semua orang di sini, tapi maaf, saya sekarang buat Dortmund dan saya harus memprioritaskan tim ini," katanya lagi memungkasi.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsan,published 8/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.