Sukses

Rumor ke Juventus, Zidane Tak Menjamin Latih Real Madrid Musim Depan

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menjamin untuk terus berada di Santiago Bernabeu musim depan. Tapi, Zidane menepis rumor bahwa dia sudah berkomunikasi dengan Juventus.

Rumor Zidane bakal menangani Juventus musim depan santer terdengar. Pelatih asal Prancis ini pun seolah mengisyaratkan pergi dengan menyatakan tidak akan selamanya di kursi pelatih Real Madrid.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pelatih berusia 47 tahun itu akan pindah ke Italia untuk menggantikan Maurizio Sarri pada musim panas mendatang. Zidane diketahui pernah lima musim bermain untuk Juventus sebelum pindah ke Real Madrid pada 2001.

"Tidak, tidak, tak ada yang mengontak saya dan saya tak tahu apa-apa. "Anda kan tahu sendiri, orang suka bicara banyak hal," ungkap Zidane, seperti dilansir ESPN.

Namun, Zidane tidak begitu yakin ketika ditanya apakah dia masih melatih Real Madrid musim depan. Dia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Los Blancos terkait masa depannya.

2 dari 3 halaman

Didukung Klub

"Bukan begitu. Tahu yang bakal terjadi nanti itu tidak bisa. Saya merasa didukung oleh klub, ya, itu jelas, saya sekarang pelatih Real Madrid tapi besok bisa saja berubah," jelas Zidane.

Sekarang, Real Madrid masih menduduki puncak klasemen La Liga Spanyol saat musim menyisakan 12 pertandingan lagi. Los Blancos hanya unggul satu poin dari Barcelona, yang berada di peringkat kedua.

3 dari 3 halaman

Unggul 1 Poin

Real Madrid sendiri sukses menundukkan Barcelona 2-0 di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. El Real harus menyambangi markas Manchester City pada 17 Maret 2020 setelah kalah 1-2 di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini