Sukses

Peluang Eden Hazard Hapus Mimpi Buruk Musim Pertama di Real Madrid

Liputan6.com, Dallas - Winger Real Madrid, Eden Hazard telah menjalani operasi kaki kanan dengan sukses di Dallas, Amerika Serikat, Kamis (5/3/2020). Tapi, pemain Timnas Belgia ini masih harus melakukan pemulihan sebelum bisa bermain lagi.

"Eden Hazard sukses menjalani operasi pada fibula kaki kanannya yang retak, di Dallas, AS," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Real Madrid di situs resmi mereka.

"Operasi tersebut diawasi Tim Medis Real Madrid. Sekarang, Hazard masih dalam observasi sampai dia dinyatakan mampu menjalani proses rehabilitasinya," lanjut pernyataan itu.

Pemain berusia 29 tahun itu harus ditarik keluar lapangan ketika Real Madrid takluk dari Levante pada 23 Februari lalu. Eden Hazard baru dia kali bermain sebagai starter setelah absen selama tiga bulan karena cedera kaki kanan.

Sayang, ternyata cedera itu belum benar-benar pulih sehingga eks pemain Chelsea itu harus naik meja perawatan. Situasi ini jelas bukan hal yang diinginkan Eden Hazard dalam menjalani musim pertamanya bersama Los Blancos.

2 dari 3 halaman

Mimpi Buruk

Sebelumnya, Hazard mengalami cedera paha saat berlatih sehari sebelum dimulainya musim 2019-2020. Setelah pulih pada September, dia memerlukan waktu untuk mendapatkan kembali kebugaran dan irama permainannya.

Ketika tampak mulai menemukan irama permainannya, cedera kembali mengganggunya pada November 2019, di mana kakinya retak. Musim pertama Hazard bersama di Real Madrid bagai mimpi buruk.

3 dari 3 halaman

100 juta Euro

Sejauh ini, Eden Hazard baru bermain sebanyak 15 laga untuk Real Madrid, dengan sumbangan satu gol. El Real memboyongnya dari Chelsea musim panas lalu seharga 100 juta euro.

Saksikan video pilihan di bawah ini