Sukses

7 Pesona Silvia Anggun, Calon Istri Andik Vermansah

Andik Vermansah baru saja melamar Silvia Anggun yang telah dipacari selama tiga tahun, Silvia Anggun, Jumat (28/2/2020).

Jakarta - Bintang Bhayangkara FC Andik Vermansah segera melepas masa lajang. Dia baru saja melamar sang kekasih, Silvia Anggun.

Hal itu diketahui dari unggahan Andik di media sosial, Instagram. Pada prosesi tukar cincin itu, Andik mengenakan kemeja batik yang dipadukan dengan celana kain hitam. Sementara sang kekasih, Silvia Anggun memakai gaun dengan warna dominan ungu.

Andik dan Silvia diketahui telah berpacaran selama 3 tahun sebelum melangsungkan lamaran, Jumat, (28/2/2020). Namun, Andik Vermansah  baru membagikan momen bahagia keesokan harinya melalui akun Instagram pribadinya.

"🙏Alhamdulilah🙏 ❤️Menyayangimu hingga akhir hayat❤️ @slvagn," tulis Andik dalam akun @andikvermansah.

Postingan tersebut pun langsung menuai reaksi dari banyak orang. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat kepada eks pemain Selangor FA itu dalam kolom komentar.

Dari pantauan Bola.com beberapa pemain seperti Bayu Gatra, Otavio Dutra, Marc Klok, Rezaldi Hehanusa, Saddil Ramdani, Abduh Lestaluhu hingga Jameirson da Silva mengucapkan selamat di kolom komentar unggahan Andik tersebut.

Di sisi lain, Andik jarang mengekspose momen kebersamaannya dengan Silvia Anggun saat masih berpacaran. Berikut ini Bola.com membagikan potret Silvia Anggun, calon pendamping hidup Andik Vermansah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen Kebahagian Andik Vermansah dan Silvia Anggun saat Lamaran

3 dari 8 halaman

2. Silvia Anggun Terlihat Cantik Memesona saat Mengenakan Kacamata

 
 
 
View this post on Instagram

Blessed mess

A post shared by SILVIA ANGGUN (@slvagn) on

4 dari 8 halaman

3. Silvia Anggun Memakai Pakaian Serba Hitam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SILVIA ANGGUN (@slvagn) on

5 dari 8 halaman

4. Potret Candid dengan Kacamata Hitamnya

 
 
 
View this post on Instagram

Ohh Hii 2020

A post shared by SILVIA ANGGUN (@slvagn) on

6 dari 8 halaman

5. Silvia Anggun saat Berada di Bali

 
 
 
View this post on Instagram

If looks could kill

A post shared by SILVIA ANGGUN (@slvagn) on

7 dari 8 halaman

6. Silvia Anggun dengan Gaya Santainya

 
 
 
View this post on Instagram

It all begins and ends in your mind

A post shared by SILVIA ANGGUN (@slvagn) on

8 dari 8 halaman

7. Potret Silvia Anggun saat Lamaran

 
 
 
View this post on Instagram

Allah mempertemukan jodohnya tanpa ada yang tahu melalui cara dan jalannya seperti apa. Semua ini hanyalah takdir Allah. . Barakallah 1 step sudah dijalani oleh client kami @andikvermansah & @slvagn #weddingplanner by @manten.planner Photo by @junior_arya @antzcreator Shirt & Dress by @anantara.label.premium Makeup by @makeupbyseviasaf Seserahan by @cameoframe #mantenplanner #mantenplannerwo #eventorganizersurabaya #lamaran #tunangan #bridestory #weddingku #bridestory #inspirasipernikahan #weddingidea #inspirasilamaran #eventorganizersurabaya #wedding #weddingorganizer #weddingtraditional #weddingrustic #weddingmodern #weddingmuslim #wosurabaya #eosurabaya #surabayawedding #surabayaweddingvendor #indoweddings

A post shared by Wedding Planner & Organizer (@manten.planner) on

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Wiwig Prayugi, published 2/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.