Sukses

Virus Corona, Juventus Mengarantinakan Skuat U-22

Juventus mengarantina seluruh skuat U-23 setelah tiga pemain dari klub Serie C, Pianese positif terjangkit virus corona.

Turin - Juventusmenghentikan semua sesi latihan dan mengarantina seluruh skuat U-23. Ini dilakukan setelah tiga pemain dari klub Serie C, Pianese positif terjangkit virus corona.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Juventus pada Sabtu (29/2/2020) malam waktu setempat. Pasalnya, Pianese adalah lawan mereka sebelumnya.

Pemain Pianese telah melakukan tes COVID-19 atau virus corona pada akhir minggu lalu. Perawatan dilakukan di salah satu rumah sakit di Siena, setelah hasilnya mengonfirmasi bahwa pemain tersebut telah tertular virus corona.

Dua pemain Pianese lainnya telah didiagnosis tak lama setelah tes tersebut. Salah seorang ofisial tim Pianese yang melakukan kontak dengan pemain tersebut juga telah tertular.

"Saat ini yang terinfeksi virus Corona adalah empat, tiga pemain, dan satu ofisial tim," kata juru bicara Pianese dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan, seperti dilansir Goal.

Mengetahui hal tersebut, Juventus langsung memerintahkan semua pemain U-23 untuk tinggal di rmah masing-masing sampai 8 Maret.

Saksikan video Liga Italia berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Italia Negara Terbanyak Eropa Terjangkit Virus Corona

Italia menderita wabah virus corona terbesar di Eropa, dengan lebih dari 1.000 orang terinfeksi dan 29 kematian. Jadwal Serie A sudah sangat terganggu oleh virus.

Selain ditundanya laga Juventus vs Inter, laga lainnya yang ditunda yakni Udinese vs Fiorentina, Milan vs Genoa, Parma vs SPAL dan Sassuolo vs Brescia semua dijadwal ulang.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Gregah Nurikhsani, Published 1/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.