Sukses

Solskjaer Jelaskan Kondisi Cedera Martial Jelang MU Kontra Everton

Liputan6.com, Manchester - Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi Anthony Martial gagal dalam tes kebugaran jelang kemenangan Setan Merah melawan Club Brugge di Liga Europa, Kamis malam waktu setempat (28/2/2020).

Seperti diketahui, dengan kemenangan tersebut MU memastikan lolos ke 16 besar usai kalahkan juara Belgia itu 5-0 di Old Trafford.

Sebelumnya, Solskjaer sempat kaget ketika pemain depan Prancis itu terpaksa absen karena cedera paha. Beruntung MU punya Odion Ighalo yang menjaringkan gol pertamanya untuk klub.

Solskjaer pun berharap timnya mempertahankan performa mereka saat melawan Everton akhir pekan ini.

MU kembali akan menghadapi ujian besar ketika mereka melakukan perjalanan ke Goodison Park di Liga Premier pada Minggu sore. Tapi, Solskjaer tidak dapat mengkonfirmasi apakah Martial akan kembali dalam pertarungan untuk pertandingan.

2 dari 3 halaman

Jalani Perawatan

"Saya tidak tahu, dia pergi latihan kemarin, baru saja menjalani perawatan," kata Solskjaer pasca-pertandingannya.

"Dia mencoba hari ini, agar adil, dia melaporkan, melakukan tes kebugaran pagi ini. Ini bukan hamstring, itu pahanya, di dalam dan sekitar lutut, jadi aku tidak tahu."

3 dari 3 halaman

Tak Diragukan

Solskjaer sebelumnya mengaku tak pernah meragukan komitmen Martial. Menurut dia, pemain asal Prancis itu sudah memberikan segalanya untuk Setan Merah.

"Martial memberi kami segalanya. Saya pikir dia jadi starter dalam delapan pertandingan terakhir bulan ini, dan dia mungkin berlari 20 persen lebih banyak dari apa yang dia lakukan ketika saya datang ke MU," kata Solskjaer di Soccerway.

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah