Sukses

Jadwal Liga Inggris MU Vs Watford Malam Ini, Siaran Langsung di TVRI

Liputan6.com, Manchester - Pertemuan Manchester United (MU) melawan Watford pada Minggu (23/2/2020) malam WIB bakal ditayangkan secara langsung oleh TVRI. Pertandingan lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris ini akan digelar di Old Trafford Stadium, yang merupakan markas Setan Merah.

MU tentu saja lebih diunggulkan, sebab Watford merupakan tim penghuni papan bawah di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Selain itu, MU juga belum pernah kalah ketika menghadapi Watford di Old Trafford.

Tapi, Watford adalah tim yang sanggup menundukkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Pada pertemuan pertama, 22 Desember 2019, Watford mampu mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-0.

"Itu pertandingan yang sangat mengecewakan. Kami seharusnya menang. Kami menghadiahkan Watford dua gol. Di satu sisi, kami memiliki peluang untuk menang. Sayangnya, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan tidak memanfaatkannya dengan baik," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Simak jadwal lengkap Liga Inggris antara MU kontra Watford di halaman selanjutnya.

2 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan MU

Minggu, 23 Februari 2020

Pukul: 21.00 WIB

Manchester United vs Watford

Venue: Old Trafford

Live di TVRI

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 23 Februari 2020

21.00 WIB, Manchester United vs Watford (TVRI)

21.00 WIB, Wolverhampton vs Norwich City (Mola TV)

23.30 WIB, Arsenal vs Everton (Mola TV)

Selasa, 25 Februari 2020

03.00 WIB, Liverpool vs West Ham United (Mola TV)

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Prediksi Starter

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Baily, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.

Watford (4-2-3-1): Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kobasele,Craig Cathcart, Adam Masina; Nathaniel Chalobah, Etienne Capoue; Danny Welbeck, Abdoulaye Doucoure, Gerrard Deulofeu; Troy Deeney.

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading