Sukses

Inter Milan Vs Sampdoria: 5 Manuver Antonio Conte

Milan - Inter Milan akan menjamu Sampdoria pada pekan ke-25 Liga Italia. Laga ini ini akan dimainkan di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (24/2/2020) dini hari WIB.

Melawan klub berperingkat bawah, target Inter Milan adalah kemenangan. Sebab bagi Inter Milan, imbang apalagi kalah sama sekali bukan pilihan.

Apalagi pekan lalu, Inter Milan menelan hasil buruk kontra Lazio pada Senin (17/2/2020). Nerazzuri kalah dengan skor 1-2 di kandang Lazio dan membuat mereka terlempar ke posisinya sekarang.

Mengacu kepada target tersebut, allenatore Inter Milan Antonio Conte melakukan perubahan pada skemanya. Melansir Sempre Inter, Conte setidaknya melakukan lima manuver jelang menjamu Sampdoria.

Pertama, Daniele Padelli masih akan didapuk sebagai kiper utama menyusul belum pulihnya Samir Handanovic dari cedera. Kedua, komposisi lini belakang Inter akan diubah total.

Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni bakal kembali menjadi trio andalan Antonio Conte. Ini membuat Diego Godin, Danilo D'Ambrosio dan Andrea Ranocchia akan keluar dari tim.

Ketiga, Alexton Candreva dan Ashley Young akan kembali di posisi bek masing-masing menggantikan Victor Moses dan Cristiano Biraghi. Selain itu, Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic akan memulai di lini tengah.

2 dari 3 halaman

Manuver Lainnya

Lini depan Inter Milan juga akan mengalami perombakan. Romelu Lukaku akan kembali diduetkan dengan Lautaro Martinez.

Antonio Conte harus berusaha ekstra keras kali ini. Apa pun yang terjadi Inter harus merengkuh kemenangan di kandangnya sendiri.

Jika Inter mampu mengamankan tiga poin, jumlah poin yang telah diraih sama dengan Juventus yakni 57 poin.

Namun, La Vecchia Signora mungkin akan memiliki jumlah poin yang lebih besar mengingat Juventus akan berhadapan dengan SPAL pada Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Benediktur Gerendo Pradigdo, Published 22/02/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan vidoe Striker Inter Milan Romelu Lukaku berikut ini

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading