Sukses

Ludogorets vs Inter Milan: Sebelum Menang, Conte Sempat Frustrasi

Dua gol kemenangan Inter Milan tercipta di babak kedua melalui aksi Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Razgard - Inter Milan meraih modal bagus di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Nerazzurri menang 2-0 atas Ludogorets di Ludogorets Arena, Razgard, pada leg pertama, Kamis (20/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Inter Milan tercipta di babak kedua melalui aksi Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

Namun demikian, pelatih Nerazzurri, Antonio Conte mengaku sempat frustrasi. Dia menyebut Ashley Young dan kawan-kawan kesulitan dalam banyak hal di babak pertama.

"Tempo pertandingan berjalan sangat lambat di babak pertama. Kami juga harus sedikit beradaptasi dengan situasi di lapangan," ucap Conte, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami juga mencoba beberapa opsi lain agar memiliki alternatif permainan dan kemampuan untuk mengubah keadaan. Konstelasi dua pemain di lini depan tidak berubah," kata pelatih Inter Milan berusia 50 tahun itu menambahkan.

 

Saksikan video Liga Inggris berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Pertama Eriksen

Eriksen yang mencetak gol ke gawang Ludogorets mendapat pujian dari Conte. Ini merupakan gol pertama gelandang asal Denmark tersebut setelah bergabung dengan Inter Milan, bulan lalu.

"Tentu saya turut bahagia atas penampilannya, gol-gol selalu membawa kepercayaan diri. Christian hanya perlu terus berjuang agar dia kembali ke kondisi kebugarannya yang prima, demi kembali menemukan kecerdasannya seperti saat di Tottenham," ujar Conte.

"Dia mampu melakukan lebih daripada yang dia tampilkan pada malam ini. Namun kami tetap merasa bahagia karena kami tahu dia mampu membantu tim ini," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Leg Kedua

Jumat, 28 Februari 2020

Pukul: 03.00 WIB

Inter Milan vs Ludogorets

Venue: Giuseppe Meazza Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.