Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Semalam: Pesta Atalanta

Atalanta sukses menang besar 4-1 atas Valencia di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Dua laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions digelar pada Kamis (20/2/2020) dinihari WIB. Atalanta meraih hasil membanggakan.

Atalanta sukses menang besar 4-1 atas Valencia. Bahkan pasukan Giampiero Gasperini sempat unggul empat gol tanpa balas terlebih dahulu.

Gelandang Hans Hateboer menjadi bintang kemenangan Atalanta di Liga Champions. Pria Belanda itu mencetak dua dari empat gol Atalanta ke gawang Valencia.

Dua gol lainnya dilesakkan gelandang serang Josip Ilicic dan Remo Freuler. Sedangkan satu-satunya gol hiburan untuk Valencia dibuat oleh Denis Cheryshev.

Dengan modal kemenangan 4-1, Atalanta cuma butuh hasil imbang atau setidaknya kalah dengan selisih dua gol saja saat gantian dijamu Valencia di leg kedua 16 besar Liga Champions.

 

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tottenham

Satu laga 16 besar Liga Champions lainnya adalah Tottenham Hotspur melawan Red Bull Leipzig. Secara mengejutkan Tottenham kalah 0-1.

Pada laga di Tottenham Hotspur Stadium itu, Leipzig menang berkat gol tunggal penyerang Timo Werner. Pemuda Jerman itu mencetak gol lewat penalti pada menit 58.

3 dari 3 halaman

Hasil

Hasil Lengkap

Atalanta 4-1 Valencia

Tottenham 0-1 RB Leipzig

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.