Sukses

Inter Milan Siap Barter Martinez Dengan Griezmann

Liputan6.com, Milan - Inter Milan rupanya memberikan lampu hijau bagi Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez. Namun Inter meminta Barcelona menukarnya dengan Antoine Griezmann.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona tengah berburu striker baru. Mereka membutuhkan penyerang setelah mereka tidak punya banyak pilihan di pos ujung tombak mereka.

Beberapa pekan terakhir, Barcelona santer digosipkan ingin merekrut Lautaro Martinez. Striker berusia 22 tahun itu dinilai punya potensi untuk menjadi tulang punggung Barcelona di masa depan.

Turin Daily melansir bahwa Inter Milan siap melepaskan Lautaro ke Barcelona. Namun mereka meminta raksasa Spanyol itu melepaskan Antoine Griezmann di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sejatinya ogah kehilangan pemain sekaliber Martinez. Mereka sudah memproyeksikan stsriker asal Argentina itu untuk menjadi penyerang masa depan mereka.

Mereka tahu bahwa mencari talenta sebesar Martinez ini bakal sulit. Untuk itu mereka meminta Barcelona melepaskan Griezmann ke Giuseppe Meazza.

Mereka menilai Greizmann sudah punya reputasi yang terbukti sebagai penyerang yang tajam. Untuk itu mereka merasa penyerang Timnas Prancis itu cocok untuk menggantikan Lautaro.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan mengajukan proposal untuk barter langsung antara Martinez dan Griezmann.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Inter menilai klausul rilis Lautaro saat ini berada di angka 110 juta Euro. Angka ini tidak terpaut banyak dengan bayaran yang diberikan Barca untuk mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid.

Untuk itu Inter ogah mengeluarkan uang lebih untuk proses barter ini, sehingga opsi untuk Barcelona adalah menyetujui opsi barter ini atau mencari target transfer lain.

Lautaro sendiri memiliki banyak sekali peminat di musim panas nanti. Ada Real Madrid, Chelsea dan Manchester United yang diberitakan siap menggantikan Barcelona untuk mengamankan jasa Lautaro.

Sumber: Turin Daily

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 16/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: