Sukses

Link Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Madura United vs Persebaya

Liputan6.com, Jakarta- Madura United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga pamungkas Grup A Piala Gubernur Jatim 2020, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Duel ini akan menjadi penentu tim yang bakal lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Madura United, yang telah mengoleksi empat poin dari dua laga, hanya butuh seri untuk melaju ke fase gugur. Sementara Persebaya harus bisa memetik kemenangan lantaran baru mengoleksi tiga poin.

Dari catatan pertemuan, kedua tim sudah berjumpa sebanyak sembilan kali. Lima pertandingan di antaranya menjadi milik Persebaya yang berakhir dengan kemenangan, termasuk saat menang 3-2 di tempat yang sama dalam Liga 1 2019 (2/12/20219). Sementara Madura United hanya menang satu kali.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi kelelahan karena selama empat hari dipaksa bertanding dua kali. Namun, demi tiket ke semifinal, tentu mereka tetap akan habis-habisan di laga ini.

Pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020 dapat disaksikan melalui live streaming di MNCTV mulai pukul 15.00 WIB.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming MNCTV pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020 silakan klik di sini...

3 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Maraudje, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Syahrian Abimanyu, Zah Rahan Krangar, Brian Ferreira (tengah); Rifaldi Bawuo, Greg Nwokolo, Kevy Sahertian (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (kiper); Abu Rizal, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Nasir (belakang); Aryn Williams, Rachmat Irianto, Makan Konate (tengah); Bayu Nugroho, David da Silva, Hambali Tolib (depan)

Pelatih: Aji Santoso

4 dari 6 halaman

Klasemen Grup A

5 dari 6 halaman

Jadwal Piala Gubernur Hari Ini

Jumat (14/2/2020)

15:30 WIB - Madura United Vs Persebaya Surabaya

18.30 WIB - Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Persebaya di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Sudah Lupakan Kegagalan di Piala Gubernur Jatim 2020
Artikel Selanjutnya
Bepe Sentil Pemain Asing Persebaya Surabaya