Sukses

Link Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Persik Vs Madura United

Jakarta - Persik Kediri menghadapi lawan berat di pertandingan kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Mereka ditantang tim kuat Madura United pada duel yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020).

Pada laga perdana, Persik kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya. Situasi itu membuat Persik terlempar ke dasar klasemen sementara Piala Gubernur Jatim 2020.

Persik tentu tak ingin tren negatif mereka berlanjut di Piala Gubernur Jatim. Pelatih Joko Susilo akan mencari cara agar anak asuhnya bisa meraih kemenangan melawan Madura United.

Sementara itu, Madura United juga harus puas berbagi poin setelah bermain 1-1 melawan Bhayangkara FC (10/2/2020). Klub berjulukan Laskar Sape Kerap bertekad meraih kemenangan perdana di Piala Gubernur Jatim 2020.

Pelatih Rahmad Darmawan diyakini masih akan mengandalkan skema 4-3-3. Pria yang akrab disapa RD itu bakal kembali menempatkan trio Haris Tuharea, Greg Nwokolo, dan Alberto Goncalves sebagai juru gedor.

Laga Persik Kediri Vs Madura United di Piala Gubernur Jatim disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming pertandingan Persik vs Madura United silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengulas Peluang 3 Tim Promosi di Shopee Liga 1 2020: Bertahan atau Numpang Lewat?
Artikel Selanjutnya
Profil Klub Liga 1 2020 Persik Kediri: Menanti Gebrakan Macan Putih