Sukses

Sepatunya Dilempar, Pemain Liga Tunisia Serang Anak Gawang

Liputan6.com, Tunisia - Pemain klub Liga Tunisia, Athletique Bizertin, Mohamed Yeken barangkali harus lebih pandai mengatur emosi. Pasalnya, serangannya kepada anak gawang dalam pertandingan sepak bola melawan Club Sportif berujung sanksi panjang.

Seperti dilansir The Sun, Yeken emosi setelah mendapati anak gawang dengan sengaja melempar sepatunya ke tribun penonton. Dalam video yang beredar, Yeken lalu menyerang anak gawang tersebut.

Peristiwa penyerangan terjadi pada menit ke-73. Kedudukan antara Bizertin dan Sportif sama kuat 1-1.

Yeken terlihat berjalan di pinggir lapangan dengan hanya satu sepatu terpasang di kaki kirinya. Ia hendak menghampiri satu sepatu yang tergeletak di dekat seorang anak gawang.

Siapa sangka, bukannya memberi sepatu itu kepada Yeken, sang anak gawang malah melemparnya ke tribun penonton. Murka, Yeken lalu menghampiri dan kabarnya menendang si anak gawang.

 

 

2 dari 3 halaman

Kartu Merah

Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung mengganjar Yeken dengan kartu merah. Peristiwa tersebut sempat menyulut emosi para pemain dari kedua klub.

Pertandingan sendiri berakhir dengna kedudukan 1-2 untuk kemenangan Sportif. Sementara, Yeken terancam sanksi panjang dari otoritas sepak bola Tunisia.

3 dari 3 halaman

Dirawat Medis

Di sisi lain, si anak gawang langsung mendapat perawatan medis. Beberapa rekan sesama anak gawang pun datang menghampirinya.