Sukses

Model Cantik Afrika Selatan Jadi Pacar Baru Gelandang Inter Milan?

Alexis Sanchez sendiri pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman dari MU pada awal musim ini.

Liputan6.com, Milan - Karier Alexis Sanchez di atas lapangan boleh jadi sedang meredup. Pindah dari Manchester United (MU) ke Inter Milan, belum mampu mendongkrak kembali karier pemain asal Chile itu.

Namun itu bukan berarti kisah percintaannya juga meredup. Seperti dilansir The Sun, Sanchez kabarnya sedang mengencani model cantik asal Afrika Selatan (Afsel), Anna Modler.

Kabar kisah asmara mereka diketahui setelah Anna rumornya berfoto dengan dua anjing kesayangan Sanchez, Atom dan Humber.

Foto tersebut diunggah langsung oleh Anna di akun instagramnya, "Terima kasih atas semua ucapan ulang tahunnya. Umur 22 tahun namun belum bisa mengikat sepatu," tulis Anna.

Rumor itu semakin santer setelah Sanchez dan Anna diketahui saling mengikuti di instagram. Bukan hanya itu, Anna juga telah mengikuti akun instagram Inter Milan.

Alexis Sanchez sendiri pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman dari MU pada awal musim ini. Gelandang berusia 31 tahun itu telah bermain 10 kali dan mencetak satu gol.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Bareng

Sementara itu, hubungan Anna dan Sanchez disinyalir telah berjalan nyaris enam bulan. Pasalnya, Anna dan Sanchez pernah terlihat jalan bareng di daerah Wilmslow, Manchester.

Itu terjadi saat Sanchez belum resmi pindah ke Inter Milan. Namun ketika itu, identitas Anna belum diketahui publik.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Thank you for all of the birthday love 🥳 22 and still can’t tie my laces 😉

A post shared by Anna Modler (@annamodler) on

3 dari 3 halaman

Kembali ke MU

Di sisi lain, MU kabarnya masih membuka kemungkinan memulangkan Sanchez di akhir musim ini. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer yakin, sang pemain masih bertaji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.