Sukses

Malam Ajaib di Giuseppe Meazza, De Vrij: Inter Milan Tunjukkan Karakter

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan, meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Liputan6.com, Milan - Malam ajaib terjadi di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan.

AC Milan sebenarnya sudah unggul dua gol di babak pertama melalui Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Namun keunggulan tersebut tak berlanjut di babak kedua.

Inter Milan berhasil membalikkan keadaan. Empat gol berhasil diciptakan tim asuhan Antonio Conte melalui Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Kendati demikian, bek Inter Milan yang mencetak gol ke gawang AC Milan, Stefan de Vrij melihat timnya masih punya kelemahan. Konsentrasi menjadi masalah utama Nerazzurri

"Kami sangat bahagia atas kemenangan ini, namun kami menyadari bahwa masih ada banyak yang perlu diperbaiki. Kami tampil begitu buruk terutama pada babak pertama dan mereka layak untuk mendapatkan keunggulan. Kami menunjukkan karakter untuk kembali bangkit dan meraih kemenangan," katanya di situs resmi Inter Milan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puncaki Klasemen

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan kembali ke puncak klasemen dengan mengemas 54 poin. Mereka unggul selisih gol dari Juventus. Kendati demikian, Conte belum mau sesumbar Nerazzurri bisa memenangkan Scudetto.

"Situasi di klasemen begitu ketat jadi kami harus terus meraih kemenangan. Kini kami akan mulai fokus menatap laga menghadapi Napoli karena laga pada Kamis dini hari ini pun tidak akan berjalan mudah," ucap bek asal Belanda tersebut.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
4 dari 4 halaman

Top Scorer Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.