Sukses

Jadwal Laga Replay Piala FA: Liverpool Kembali Andalkan Tim B

Liverpool harus kembali menghadapi Shrewsbury Town di Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool harus puas bermain imbang melawan Shrewsbury Town pada babak keempat Piala FA. Akibatnya, pimpinan klasemen Liga Inggris tersebut harus melakoni laga ulang.

The Reds sempat memimpin dua gol lewat gol Curtis Jones dan bunuh diri Donald Love pada pertemuan pertama, 26 Januari lalu. Namun keunggulan tersebut buyar akibat ulah Jason Cummings yang dua kali merobek gawang kiper Adrian Castillo.

Pertandingan replay ini membuat Liverpool meradang. Pasalnya, manajer Jurgen Klopp sudah berencana mengistirahatkan anak asuhnya menyusul jeda musim dingin yang diterapkan otoritas Liga Inggris.

Klopp akhirnya mengambil keputusan untuk tetap menjalankan niatnya tersebut. Sebagai gantinya, dia bakal mengandalkan pemain muda di laga nanti.

Sosok asal Jerman tersebut sudah pernah menerapkan strategi sama ketika menghadapi Everton pada babak ketiga. Saat itu Klopp tidak mau memaksa anak asuhnya tampil karena disibukkan Liga Inggris dan Piala Dunia Antarklub.

Meski mengandalkan tim B, Liverpool tetap mampu menaklukkan Everton. Merujuk hasil tersebut, plus keuntungan tampil di kandang sendiri, The Reds tetap diunggulkan pada pertandingan melawan Shrewsbury Town. Simak jadwalnya di halaman berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 5 Februari 2020

02.45 WIB: Cardiff City vs Reading

02.45 WIB: Derby County vs Northampton Town

02.45 WIB: Birmingham City vs Coventry City

02.45 WIB: Liverpool vs Shrewsbury Town

03.05 WIB: Oxford United vs Newcastle United

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Kamis, 6 Februari 2020

02.45 WIB: Tottenham Hotspur vs Southampton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.