Sukses

Sering Bertemu, Manajer MU Prediksi Laga Lawan Wolves Minim Kejutan

MU akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford di akhir pekan nanti. Kedua tim akan bertempur di pertandingan pekan ke-25 EPL musim ini.

Liputan6.com, Manchester - MU akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford di akhir pekan nanti. Kedua tim akan bertempur di pertandingan pekan ke-25 EPL musim ini.

MU sendiri sudah cukup sering bertemu dengan tim asal Midlands tersebut. Sejak tahun 2019, mereka tercatat sudah saling bertarung sebanyak enam kali, di mana terakhir kali MU menumbangkan Wolves dengan skor 1-0 di babak replay FA Cup.

"Well, kami dan Wolverhampton sudah saling mengenal dengan sangat baik," ujar manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

"Pertandingan ini merupakan kali keenam kami bertemu sejak bulan Maret tahun lalu, dan musim ini kami sudah empat kali bertemu dengan mereka."

"Saya rasa tidak akan ada banyak kejutan yang diberikan kedua manajer, meskipun juga tak tertutup peluang itu," legenda MU itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Fans

Pada kesempatan ini Solskjaer mengomentari wacana pemboikotan laga Wolverhampton vs MU di akhir pekan nanti.

Solskjaer optimistis bahwa aksi boikot itu tidak akan terjadi karena fans MU mendukung penuh timnya.

"Bagi saya sendiri, para fans sudah mendukung kami sejak lama dan saya yakin mereka akan mendukung kami lagi di akhir pekan nanti." ujarnya.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin, published 31/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wolves

  • Wolverhampton

  • Bola.net