Sukses

Persija Jakarta Resmi Boyong Marc Klok

Jakarta Persija Jakarta resmi mendatangkan Marc Anthony Klok dari PSM Makassar. Gelandang asal Belanda itu diberi kontrak berdurasi empat musim.

Kabar yang mengaitkan Marc Klok dengan Persija Jakarta telah berlangsung lama. Setelah melalui proses negosiasi, pemain berusia 26 tahun itu merapat ke tim Macan Kemayoran.

Manajemen Persija mendatangkan Marc Klok setelah berdiskusi dengan tim pelatih, termasuk Sergio Farias. Pemain kelahiran Amsterdam itu dinilai bisa memperkuat lini tengah tim ibu kota.

"Secara resmi, kami mengumumkan kedatangan Marc Klok. Semua sudah tahu bagaimana dia selalu memberikan permainan tertinggi di setiap laga," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub, Jumat (31/1/2020)

"Kedatangan Marc Klok merupakan kabar baik bagi tim kami. Tentunya, dia bukan rekrutan terakhir kami," kata pria yang karib dipanggil Panca tersebut.

2 dari 2 halaman

Ambisi Marc Klok

Marc Klok memang sudah lama dikaitkan dengan Persija Jakarta. Pada 2018, ia pernah mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, untuk menonton final Piala Presiden antara Persija melawan Bali United.

Marc Klok juga beberapa kali menghadapi Persija ketika masih berseragam PSM di SUGBK.

“Saya bermain di SUGBK tahun lalu dan melihat suporter The Jakmania memadati stadion,” imbuh Klok.

"Maka dari itu, saya berusaha untuk mengembalikan trofi ke sini," jelas gelandang kelahiran 20 April 1993 itu.

Persija diyakini menggunakan metode transfer untuk menggaet Marc Klok. Pasalnya, kontraknya bersama PSM masih tersisa hingga 2023.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa / Editor: Wiwig Prayugi, published 31/1/2020)