Sukses

Solskjaer: Pogba Sudah Tidak Sabar Kembali Bela MU

Paul Pogbaharus absen di sebagian musim ini karena cedera pergelangan kaki, tapi Solskjaer mengungkapkan hasrat pemainnya untuk bisa membela Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Paul Pogba sangat ingin kembali bermain untuk tim asuhannya di sisa musim ini.

Gelandang internasional Prancis itu harus absen cukup karena masalah cedera. Pogba mengalami gangguan pada pergelangan kakinya sehingga musim ini tak berjalan maksimal untuknya.

Tapi, mantan pemain Juventus ini telah menjalani operasi dan gipsnya telah dilepas. Solskjaer yakin Pogba sudah tidak sabar kembali bermain untuk MU.

"Paul (Pogba) mengalami musim yang mengerikan dengan cedera dan dia sangat ingin bermain sepak bola," kata Solskjaer, seperti dilansir Tribal Football.

"Jadi, jika ada satu hal yang saya tahu tentang Paul adalah dia suka bermain sepak bola dan berlatih, dan itu sudah ada dalam pikirannya," ungkap pelatih MU yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Sepak Bola

Menurut Solskjaer, Pogba sudah tidak bisa lagi menunggu untuk kembali ke lapangan. Pelatih berpaspor Norwegia ini pun berharap Pogba segera pulih 100 persen.

"Dia telah bermain dengan rasa sakit, jadi saya yakin ketika dia sakit dan kemudian bebas dari cedera, dia akan menikmati sepak bola," terang Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Ragu

"Saya melihat seorang anak laki-laki yang muak dengan cedera dan yang putus asa untuk bisa bermain sepak bola," ujarnya.

"Paul selalu menjadi pemain top profesional jadi saya tidak ragu bahwa ketika dia kembali dia akan menikmati dirinya sendiri," tutur pelatih berusia 46 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Solskjaer