Sukses

Intip Koleksi Mobil Mewah Son Heung-min, Salah Satunya Ditaksir Seharga Rp 20 Miliar

London - Son Heung-min adalah salah satu di antara pemain Asia yang sukses berkiprah di kompetisi Eropa. Musim lalu, Son sukses mengantarkan Tottenham Hotspur lolos ke ke final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Son Heung-min juga mendapat gaji yang lumanyan besar dari Spurs. Pemain asal Korea Selatan itu menerima 110 ribu pounds (Rp1,9 miliar) per pekan.

Dengan nominal tersebut, Son bisa membeli beberapa mobil mewah seperti pemain sepak bola lainnya. Satu di antara koleksi mobil mewan miliknya adalah Ferrari LaFerrari.

Harga mobil pabrikan Italia itu ditaksir 1,15 juta pounds (Rp20 miliar). Menariknya warna mobil Son tidak berwarna merah seperti Ferrari biasanya.

Son Heung-min memilih warna hitam untuk mobilnya. Alasan Son tidak memilih merah karena warna tersebut identik dengan Arsenal, musuh bebuyutan Spurs.

Mobil yang Son Heung-min ini bisa melaju hingga 227 mph, dan 0-60mph bisa ditempuh dalam 2,9 detik. Selain Ferarri LaFerrari, Son Heung-min juga memiliki sederet mobil mewah digarasinya. Berikut koleksi mobil mewah penyerang Spurs tersebut, seperti dilansir The Sun, Rabu (29/1/2020).

2 dari 5 halaman

1. Audi R8 Coupe

Son Heung-min sempat terlihat mengendarai Audi R8 Coupe pada 2014. Mobil tersebut dibanderol dengan harga sekitar 112 ribu pounds atau setara Rp1,9 miliar. 

Mobil ini memiliki mesin 5.2 L V10, dengan 0-60mph bisa ditempuh dalam 3,2 detik.

3 dari 5 halaman

2. Maserati Levante

Son Heung-min juga memiliki mobil SUV keluaran Maserati. Mobil ini ditaksir harganya mencapai 60 ribu pounds (Rp1 miliar).

Son pernah menjadi model untuk Maserati berkar kepopulerannya di Korea Selatan.

4 dari 5 halaman

3. Range Rover

Pemain sepak bola di Inggris banyak yang memilih mobil Range Rover. Mobil tersebut menjadi salah satu favorit pemain di sana.

Son memiliki Range Rover dengan model Evogue. Harga mobil ini ditaksir 31 ribu pounds (Rp549 juta).

5 dari 5 halaman

4. Bentley Continental GT

Son Heung-min menambah koleksi mobil barunya dengan membeli Bentley Continental GT. Ini juga merupakan mobil favorit para pemain sepak bola.

Mobil ini ditaksir seharga 160 juta pounds (Rp2,8 miliar) dengan menawarkan interior merah. Bentley Continental GT mampu melaju hingga kecepatan 210 mph.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 29/1/2020)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tottenham Kalah dari Chelsea, Ini Alasan Jose Mourinho
Artikel Selanjutnya
Fans Komentari Kontroversi VAR Chelsea Vs Tottenham