Sukses

Kapten MU Ikut Berduka atas Tewasnya Pesepakbola Inggris yang Diduga Dibunuh

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire telah menyampaikan rasa belasungkawa kepada teman-teman dan keluarga Jordan Sinnott setelah pesepakbola non-liga meninggal pada usia 25.

Bek MU itu menyampaikan rasa duka lewat postingan di sosial media: 'Berita sedih seperti itu. Pikiranku bersama keluarga dan teman-temannya. "

Sinnott, yang bermain untuk Matlock Town, meninggal pada Sabtu malam (25/1/2020), setelah mendapat serangan. Polisi setempat menjelaskan gelandang berusia 25 tahun itu ditemukan tidak sadarkan diri di Retford, Nottinghamshire, kemarin pagi.

Sinnott berada dalam kondisi kritis dengan tengkorak yang retak dan meninggal kemudian di rumah sakit. Kabar duka ini mengundang simpati pemain andalan MU itu.

Polisi juga mengatakan seorang pria diduga menderita patah hidung dan satu lagi ditinggalkan dengan dugaan patah rahang mengikuti gangguan di Retford.

2 dari 2 halaman

Perkelahian

Polisi sebelumnya telah dipanggil setelah mendapat laporan adanya perkelahian besar-besaran di sebuah tempat parkir mobil di daerah tersebut. Seorang pria telah ditangkap dan polisi Nottinghamshire langsung melakukan penyelidikan soal adanya dugaan pembunuhan.

Matlock Town kemudian mengeluarkanpernyataan: "Keluarga dan teman-temannya bersamanya di samping tempat tidurnya dan kami mengirimkan belasungkawa tulus kami kepada mereka semua pada saat yang sangat menyedihkan ini."

Loading
Artikel Selanjutnya
Paul Pogba Bantah Tuduhan Sengaja Absen Lama Bela MU
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Sarankan Bomber Jerman Pindah ke MU