Sukses

Suarez Cedera, Barcelona Ramaikan Perburuan Giroud

Barcelona - Peluang Inter Milan untuk mendapatkan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, makin berat. Barcelona dikabarkan juga ikut mengejar tanda tangan eks pemain Arsenal tersebut. 

Sudah bukan rahasia lagi kalau Olivier Giroud ingin meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Januari ini. Satu alasannya adalah karena membutuhkan waktu bermain yang lebih banyak.

Hal itu jelas tidak bisa didapatkannya jika terus membela Chelsea. Mantan penggawa Arsenal itu sekarang dipandang sebagai pilihan ketiga oleh sang pelatih, Frank Lampard, yang lebih mengandalkan Michy Batshuayi dan Tammy Abraham.

Situasi ini tidak baik bagi Giroud serta Timnas Prancis. Sang pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, telah menegaskan kalau Giroud tidak akan dibawa serta ke Piala Eropa 2020 jika masih jarang bermain pada sisa musim ini.

Selama beberapa pekan terakhir, Inter Milan terus dikabarkan ingin memboyong Giroud ke Giuseppe Meazza. Sejumlah pemberitaan juga telah mengklaim kalau Inter telah mencapai kesepatakan dengan Chelsea.

Namun, sampai sekarang transfer tersebut tidak kunjung terealisasi. Malah beberapa rumor menyatakan Inter Milan sekarang berupaya mendatangkan Fernando Llorente dari Napoli.

Kans Inter mendapatkan Olivier Giroud pun makin kecil karena bursa transfer musim dingin akan segera ditutup. Belum lagi dengan adanya kabar kalau Barcelona pun berminat dengan pria berumur 33 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Pelapis Luis Suarez

Barcelona juga sedang membutuhkan striker tambahan pada bursa transfer musim dingin ini. Terutama setelah penyerang andalannya, Luis Suarez, mengalami cedera parah pada Januari ini.

Suarez diberitakan sudah menjalani operasi lutut untuk menanggulangi cederanya. Kabarnya, pria asal Uruguay tersebut bakalan menepi dari lapangan selama empat bulan lamanya.

Menurut Sport, Barcelona melihat Olivier Giroud sebagai solusi instan dan hanya berniat membawanya dari Stamford Bridge dengan status pinjaman. Selain itu, mereka tidak berminat menyertakan opsi pembelian pada akhir musim.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 25/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Meme-meme Lucu Daniele Padelli, Penyebab Kekalahan Inter Milan dari Lazio
Artikel Selanjutnya
Permalukan Inter Milan, Lazio Menyalip ke Peringkat Kedua