Sukses

Soal Isu Mbappe, Real Madrid Tak Bergerak di Bursa Transfer

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih dikabarkan bakal mendapatkan Kylian Mbappe, striker milik Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari 2020. Namun untuk mendapatkan Mbappe, Los Blancos mengincar adiknya terlebih dahulu, Ethan.

Adik Kylian itu saat ini baru berusia 13 tahun dan menjadi bintang turnamen International Champions Cup Futures yang memicu spekulasi bahwa dia bakal segera mengikuti jejak kakaknya sebagai bintang sepak bola dunia.

Namun, kabar soal perekrutan Mbappe tersebut langsung dibantah Zidane. Dia menegaskan, Real Madrid tidak bakal melakukan pergerakan pada bursa transfer musim dingin ini.

"Tidak ada hal yang akan berubah. Masing-masing pemain mengenal situasinya dan saya memiliki tim dengan 25 pemain. Kalau ada perubahan kita nantikan saja," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Sampai tanggal 31 Januari bisa saja terjadi perubahan, tetapi saya senang dengan para pemain yang saya miliki dan dengan apa yang mereka lakukan, semuanya memiliki komitmen dan itu hal baik," ucap pelatih Real Madrid asal Prancis tersebut melanjutkan.

 

2 dari 5 halaman

Senang dengan Pemain Muda

Lebih lanjut, Zidane menegaskan, dirinya masih senang dengan pemain muda Los Blancos. Terutama performa Brahim Diaz, yang baru mencetak satu gol kala Real Madrid menang 3-1 atas Unionistas de Salamanca, di ajang Copa Spanyol.

"Saya senang karena dia mencetak gol dan dia memberikan kemenangan untuk tim kami. Semua pemain yang masuk daftar panggilan ada di sini dan saat bermain, mereka lakukan dengan baik, itu saja," ujar Zidane.

Brahim Diaz membuat Zidane tenang setelah Gareth Bale mengalami cedera kaki, yang diprediksi bakal absen hingga dua minggu ke depan.

3 dari 5 halaman

Klasemen La Liga

 
4 dari 5 halaman

Top Score La Liga

 
5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Terjungkal, Barcelona Ambil Alih Pimpinan Klasemen
Artikel Selanjutnya
Gareth Bale Hampir Bergabung dengan Jiansu Suning