Sukses

Bursa Transfer: MU Terancam Batal Boyong Bruno Fernandes

Sporting Lisbon ngotot meminta 80 juta euro dari Manchester United (MU) sebagai mahar untuk mendatangkan Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terancam batal untuk mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Setan Merah terus melancarkan rayuan agar Fernandes mau mendarat di Old Trafford. Tapi, tarik-ulur yang terjadi dalam negosiasi malah semakin menjauhkan kedua belah pihak dari kesepakatan.

Secara penawaran pribadi, Fernandes sesungguhnya sudah setuju untuk berseragam MU. Namun, Sporting dan MU ternyata masih bermasalah soal harga.

MU dipercaya telah mengajukan tawaran senilai 60,5 juta euro, dengan 50 juta euro dari nilai tersebut dipastikan menjadi nilai pembayaran di awal, sedangkan sisanya dalam bentuk bonus bersyarat.

Namun, hingga kini Sporting belum bersedia menerimanya karena mereka pesimistis dengan persyaratan yang dimaksud MU untuk bonus yakni Fernandes meraih Ballon d'Or dan Setan Merah juara Liga Inggris, akan dapat terwujud

Seperti dilansir Goal International, Sporting Lisbon juga masih ngotot meminta 80 juta euro dari MU. Manajemen Setan Merah tidak bersedia memenuhi permintaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mundur Perlahan

Ketika negosiasi antara kedua klub untuk transfer Bruno Fernandes ini mulai menemui masalah, petinggi Manchester United, Joel Glazer disebut-sebut ikut terjun langsung agar cepat selesai.

Tapi, setelah mendengar bahwa Sporting belum juga menurunkan banderol Fernandes sebesar 80 juta euro, Glazer perlahan mundur dari negosiasi dan mulai mencari pemain alternatif.

 

3 dari 3 halaman

13 Gol

Musim ini Bruno Fernandes sudah tampil sebanyak 22 kali bagi Sporting Lisbon di semua kompetisi, dan pemain internasional Portugal itu berhasil mencetak total 13 gol dan 10 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.