Sukses

Hasil Lengkap Copa del Rey: Barcelona dan Real Madrid Melenggang

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona melanjutkan tren positif mereka di bawah kepemimpinan Quique Setien. Usai menang 1-0 atas Granada di Liga Spanyol, Barcelona kembali menang, kali ini di pentas Copa del Rey.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Ibiza dalam partai yang berlangsung, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Antoine Griezmann menjadi pahlawan Barcelona dalam laga tersebut dengan memborong dua gol.

Gawang Barcelona bobol lebih dahulu lewat aksi Pep Caballe di menit ke-9. Barcelona baru dapat membalas gol itu pada babak kedua.

Griezmann menyamakan kedudukan setelah mencetak gol di menit ke-72. Jelang akhir pertandingan, Griezmann lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Barcelona menang.

Selain Barcelona, Real Madrid juga memetik hasil positif. Melawat ke markas Unionistas de Salamanca, Los Galacticos menang telak 3-1.

Gareth Bale membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-18 dan bertahan hingga turun minum. Salamanca baru dapat menyamakan kedudukan di babak kedua lewat alvaro Romero di menit ke-57.

Real Madrid kembali unggul setelah Juan Gongora mencetak gol bunuh diri. Jelang laga berakhir, Brahim Diaz memperlebar keunggulan pasukan Zinedine Zidane lewat golnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Berikut hasil lengkap Copa del Rey

Kamis 23 Januari 2020

Ibiza 1-2 Barcelona

Elche 1-1 Athletic Bilbao

Logrones 0-1 Valencia

3 dari 4 halaman

Hasil Copa del Rey

Unionistas de Salamanca 1-3 Real Madrid

Badalona 1-3 Granada

Tenerife 2-1 Real Valladolid

Girona 0-3 Villarreal

Real Sociedad 2-0 Espanyol

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Pemain yang Bisa Buat Lionel Messi Makin Tajam Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Lautaro Martinez