Sukses

Manchester City Semakin Serius Jajaki Perburuan Sandro Tonali

Manchester City kabarnya akan melakukan perombakan di timnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City ternyata benar-benar menginginkan Sandro Tonalo. Gelandang muda Brescia itu bakal coba didatangkan The Citizens di musim panas nanti.

Pep Guardiola diberitakan akan melakukan perombakan besar di timnya pada musim panas nanti. Ia ingin membangun ulang skuat The Citizens setelah mereka tampil inkonsisten musim ini.

Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah posisi gelandang. Hal ini dikarenakan The Citizens bakal ditinggalkan David Silva yang hengkang di akhir musim nanti.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Manchester City sudah menentukan siapa pengganti Silva. Ia ingin Sandro Tonali menjadi bagian dari skuatnya musim depan.

Menurut laporan tersebut, Guardiola sudah jatuh hati terhadap gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Ia mengikuti perkembangan Tonali sejak Brescia masih bermain di Serie B. Pemain Timnas Italia itu dinilai menjadi salah satu penyebab Brescia bisa promosi ke Serie A musim ini.

Guardiola menilai Tonali punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia bisa menjadi pilar baru untuk skuatnya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantau Terus

Menurut laporan tersebut, Guardiola benar-benar ngebet untuk mendatangkan Tonali ke Etihad Stadium.

Ia diberitakan mengirim salah satu pemandu bakatnya ke Italia. Ia meminta laporan rutin aksi sang pemain bersama Brescia.

Pemandu bakat ini kabarnya akan bekerja hingga akhir musim dan sejauh ini ia merekomendasikan kepada Guardiola untuk merekrut sang pemuda.

City diyakini bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Tonali.

Pihak Brescia enggan menjual sang pemain, di mana sang Presiden mengatakan bahwa harga sang gelandang ada di angka 300 juta Euro.

Sumber asli: Gianluca Di Marzio

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 22/1/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.