Sukses

Alasan Georgina Rodriguez Senang Kenakan Busana Minim

Liputan6.com, Turin - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez punya tubuh indah nan seksi. Dia pun sering mengunggah pose-pose yang memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial pribadi.

Berkat tubuhnya yang seksi, dia menjadi seorang influencer dengan jumlah pengikut lebih dari 14 juta. Gina, sapaan Georgina Rodriguez, pun berhasil menambah pundi-pundi uangnya dengan menggunggah foto yang memakai pakaian minim hingga super ketat.

Seperti dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez cukup fantastis. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu mematok harga terendah sebesar 5000 dolar Amerika Serikat (Rp 70 juta).

Sedangkan untuk tarif paling mahal di akun Instagram wanita berusia 25 tahun tersebut sebesar 9000 dolar Amerika Serikat atau Rp 126 juta untuk satu kali posting.

Salah satu postingan berbayar di Instagram Georgina Rodriguez yakni saat dia menikmati alam bebas di Alba, Italia, bulan Oktober lalu. Di foto tersebut, dia tampil fashionable dengan barang-barang bermerek.

 

Saksikan Video Menarik Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Demi Puaskan Ronaldo

Selain itu, Gina memakai pakaian minim agar memuaskan sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Pria berusia 34 tahun itu selalu meminta Gina menggunakan lingerie saat berada di tempat tidur.

"Pakaian itu sangat penting. Saya suka pakai lingerie. Sangat nyaman, sensual hingga romantis. Anda harus membuat sang pacar bahagia," ucap Georgina Rodriguez, seperti dikutip dari OA Sport.

Georgina Rodriguez memang dikenal sebagai model yang cantik dan juga seksi. Baru-baru ini berhasil menyihir para netizen di Instagram karena keseksiannya. Bahkan, dia sempat bertelanjang dada di Instagram demi mempromosikan produk yang menjadikannya model utama, Alo Yoga.

 

3 dari 5 halaman

Kesulitan Menjadi Pacar Ronaldo

Lebih lanjut, Georgina Rodriguez mengaku tidak mudah menjadi pasangan seorang super star. Pasalnya, Ronaldo tentu juga digilai oleh wanita-wanita cantik lainnya.

"Menjadi pasangan dari sosok seseorang yang begitu terkenal bukanlah hal yang mudah, tapi aku tidak akan berubah. Perasaan yang aku rasakan untuknya, Cristiano Ronaldo lebih kuat dari apapun, dari tekanan apapun. Dengan bersama kami berdua semakin kuat," kata Georgina Rodriguez.

4 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Baru-baru ini, Georgina sendiri sempat bikin heboh saat mengungah foto liburannya di akun media sosial Instagram.

dalam salah satu video, Georgina terlihat percaya diri memamerkan bokongnya di sebuah kolam renang.

Dalam video itu, Georgina tampak membelakangi kamera dan sengaja menaikkan bokongnya dari dalam kolam. Georgina juga memakai kaos putih hingga pinggang.

Di kepalanya, tampak bando putih melingkar. Usai menaikkan bokongnya, Georgina Rodriguez lalu berputar dan menatap ke arah kamera. "Pretty litte thing," tulis Georgina dalam keterangan video tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram

🧜🏽‍♀️ @prettylittlething

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

5 dari 5 halaman

Diserbu Netizen

Karuan saja, unggahannya ini diserbu netizen. Tak perlu waktu lama, unggahan tersebut langsung viral.

Video unggahan Georgina Rodriguez itu kini diketahui telah ditonton sebanyak 7,1 juta kali. Georgina sendiri tercatat memiliki pengikut sebanyak 15 juta di instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.