Sukses

Soal Dembele, Lyon Bikin MU Patah Hati

Liputan6.com, Lyon - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menegaskan timnya takkan melepas Moussa Dembele. Hal ini tentu membuat Manchester United (MU) yang mengincarnya patah hati.

MU sedang krisis striker stelah Marcus Rashford cedera akhir pekan lalu. Striker Timnas Inggris itu paling tidak harus absen hingga dua bulan.

Kondisi itu mau tak mau membuat MU mencari pemain baru di bursa Januari. Manajemen mempertimbangkan untuk merekrut Dembele, berkaca kepada performanya bersama Lyon.

Dembele sejauh ini telah membukukan 26 gol dari 52 pertandingan di Liga Prancis. Usia yang masih 23 tahun membuat permainan Dembele masih dapat dikembangkan.

Menurut situs transfermarkt, Dembele memiliki nilai transfer 40 juta euro. Striker berkebangsaan Prancis itu juga masih terikat kontrak dengan Lyon hingga Juni 2023.

Hal tersebut diprediksi dapat membuat harga Dembele melambung. Bukan tidak mungkin, MU harus membayar lebih dari 40 juta euro demi Dembele.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Aulas

"Para pemain kami sering menjadi target. Kami ingin Moussa Dembele dan Lucas Tousart (diincar Hertha Berlin) bertahan," kata Aulas di Soccerway.

“Yang terakhir telah menerima tawaran yang signifikan. Jika dia pergi, kami harus menggantinya terlebih dahulu. Tapi saya pikir mereka akan tinggal. Sekarang bukan waktunya bagi kami untuk melemahkan tim," Aulas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

MU sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Ini Ingin Raih Lagi Kebahagiaan Usai Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Gelandang Anyar MU Coba Membangun Keakraban