Sukses

Liverpool Vs MU, Solskjaer Sebut The Reds Belum Jadi yang Terbaik di Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mencoba untuk menyebar perang mental melawan Liverpool di Anfield. Dia mengatakan Liverpool asuhan Jurgen Klopp belum bisa disebut sebagai yang terbaik.

Dia menyebutkan bagaimana prestasi sir Alex Ferguson semasa masih membesut MU selama lebih dari dua dekade. Itu disebutnya sebagai prestasi fenomenal yang pantas mendapatkan cap terbaik.

Liverpool saat ini ada di trek untuk meraih gelar sejak 1990. Klopp sudah mebawa The Reds tak terkalahkan di 21 laga.

Liverpool juga saat ini nyaman sendirian dengan keunggulan 13 poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua. Liverpool bisa memperbesar keunggulan ini kalah bisa kalahkan MU di pertandingan nanti malam.

Meski di atas angin, Solskjaer memastikan MU tidak takut hadapi Liverpool. Dia meyakini klub asuhan Jurgen Klopp itu belum jadi yang terbaik.

 

2 dari 3 halaman

Konsisten

Solskjaer mengatakan Liverpool bisa disebut menjadi yang terbaik kalau bisa jaga konsistensi di beberapa tahun mendatang. Inilah syarat agar bisa disebut jadi yang terbaik.

"Kalau Anda berpikir panjang, tim terbaik itu yang bisa mengulang prestasi lagi dan lagi," kata Solskjaer seperti dikutip Goal.

"Tak ada yang bisa mengejar prestasi Alex Ferguson dalam hal itu tapi saya akan menjadi yang pertama untuk mengakui Klopp sudah bekerja dengan baik di Liverpool."

Solskjaer mengatakan Klopp seperti sudah tahu apa yang akan ditampilkannya di setiap pertandingan. Dia jeli memilih peain.

"Kalau Anda lihat Liverpool sekarang, mereka sudah 33 kali menang dan 5 kali imbang dari 38 laga. Itu 104 poin, itu sudah musim yang luar biasa," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Sementara itu, Klopp meyakini Liverpool bisa finis 4 besar musim ini. Dia yakin Setan Merah bisa melakukan itu.

"MU punya tim yang bagus, berbakat dan berpengalaman," kata Klopp.

Loading
Artikel Selanjutnya
Striker Anyar MU Senang Bakal Bermain di Posisi Favoritnya
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung MU Vs Watford di TVRI