Sukses

Belum Cetak Gol di 33 Laga MU, Model Seksi Ini Bela Jesse Lingard

Liputan6.com, Manchester - Performa winger Manchester United (MU), Jesse Lingard sedang menjadi sorotan. Beroperasi di lini serang Setan Merah, sebutan MU, Lingard belum mencetak gol dari 33 pertandingan di Liga Inggris.

Lingard terakhir kali mencetak gol untuk MU di Liga Inggris terjadi pada 23 Desember 2018. Ketika itu, dia mencetak dua gol kala Setan Merah menang 5-1 atas Cardiff City.

Bahkan, winger legendaris MU, Ryan Giggs tak bisa menahan diri untuk memberikan kritik kepada Lingard. Giggs malah menyebut winger asal Inggris tersebut hanya bisa berlari.

"Saat MU menguasai bola, dia malah terus berlari menuju bola. Pergerakannya malah menutup ruang," kata Giggs, dikutip dari Metro.

Namun, performa buruk yang diperlihatkan Lingard masih mendapat pembelaan dari model asal Norwegia, Ann Mari Olsen. Menurutnya, Lingard merupakan teladan pemain muda.

"Dia (Lingard) mendapat banyak pelecehan yang memalukan. Namun, dia selalu fit dan seorang pria yang tubuh di klub sejak kecil," kata fans cantik MU tersebut, dikutip dari The Sun.

 

2 dari 4 halaman

Produk Akademi

Lingard merupakan produk akademi Setan Merah, masih satu angkatan dengan Paul Pogba. Lingard sudah masuk akademi Setan Merah sejak tahun 2000 dan menembus tim utama MU pada 2011.

"Setiap lelaki punya tantangan sendiri. Dengan pengalamannya itu, saya berharap dia menjadi motivasi bagi pemain muda," ujar Ann Mari Olsen.

Sejauh ini, Lingard sendiri dikabarkan bakal meninggalkan markas MU, Old Trafford. Agennya, Mino Raiola sudah menawarkan sang pemain ke klub Italia, AC Milan.

 

3 dari 4 halaman

Statistik Lingard

Berikut statistik Jesse Lingard bersama MU di Liga Inggris:

Main: 129

Menang: 66

Kalah: 30

Gol: 17

Assist: 10

Umpan: 3.507

Umpan silang: 120

Umpan silang akurat: 16 persen

Kartu kuning: 15

Kartu merah: 0

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tuntut Ed Woodward Dipecat, Ini 15 Unggahan Menggelitik Suporter MU
Artikel Selanjutnya
Ince: Cuma Rashford Pemain MU yang Bagus