Sukses

Bursa Transfer: MU Berharap Atletico Madrid Turunkan Harga Saul Niguez

Liputan6.com, Manchester - Klub Liga Inggris, Manchester United (MU) kembali memetakan target potensial untuk lini tengah mereka. Tim berjulukan Setan Merah itu dirumorkan tertarik memboyong Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Pada bursa transfer kali ini, Manchester United berencana untuk memperkuat tim mereka. Hal ini menyusul performa mereka yang inkonsisten di paruh pertama musim ini.

Salah satu pos yang ingin diperkuat MU adalah lini tengah mereka. Maklum Setan Merah tengah kekurangan stok gelandang terutama paska ditinggal Ander Herrera di musim panas ini.

Record mengklaim bahwa United saat ini tengah memetakan sejumlah gelandang potensial yang bisa memperkuat tim mereka. Salah satu nama yang tengah diintip oleh MU adalah Saul Niguez.

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang sudah lama mengincar jasa Saul. Pemain 25 tahun itu bisa dikatakan menjadi nyawa dari permainan Atletico Madrid.

Ia menjadi metronome dari permainan Atletico Madrid. Tim pemandu bakat MU sangat merekomendasikan pemain Timnas Spanyol itu karena kemampuannya yang di atas rata-rata.

2 dari 3 halaman

Visi Permainan

Selain itu, visi permainan Saul juga bagus, sehingga ia dinilai bisa membangkitkan permainan MU. Laporan itu juga membeberkan bahwa pihak Atletico Madrid sebenarnya siap berunding dengan Manchester United untuk transfer Niguez.

Namun kendala yang dihadapi MU untuk mendapatkan Niguez adalah harganya yang mahal. Maklum sang gelandang masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano.

Untuk itu MU diberitakan harus siap keluar uang sebesar 125 juta pounds untuk sang gelandang. Manchester United diberitakan tengah membidik target lain untuk lini tengah mereka.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Playmaker Sporting Lisbon, Bruno Fernandes diberitakan tengah menjalin komunikasi intens dengan perwakilan MU. Artinya, apabila Saul gagal didaratkan di Old Trafford, Bruno Fernandes jadi opsi berikutnya.

Sumber: Record

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/1/2020)

Loading
Artikel Selanjutnya
Terbukti Lini Depan MU Lebih Tajam Dibanding Trisula Liverpool
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Menarik Jelang Big Match Liverpool Vs MU