Sukses

Liverpool Menang Tipis Atas Tottenham Hotspur, Jurgen Klopp Kurang Puas

London - Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa Sadio Mane dan kolega seharusnya bisa menang lebih besar atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Di sisi lain, juru taktik asal Jerman itu menilai timnya dinaungi keberuntungan.

Liverpool mengandaskan tuan rumah Tottenham dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Roberto Firmino pada menit 37'.

Usai laga, Klopp mengatakan The Reds selayaknya bisa memungkasi pertandingan lebih awal. Manajer asal Jerman itu mengindikasikan Mohamed Salah seharusnya bisa melesakkan lebih banyak gol.

"Kami harus berjuang habis-habisan untuk menenangi laga itu. Seharusnya kami bisa menyelesaikan laga lebih awal," kata Klopp pasca laga.

Klopp memuji dua pemainnya yang dirasa sangat berjasa pada kemenangan tersebut, yakni Andrew Robertson dan Alisson Becker.

"Kami bemain luar biasa dari sisi sayap dengan adanya Andrew Robertson. Sayang, skor akhir cuma 1-0. Melawan Tottenham, memang sulit," tambahnya lagi.

"Pada akhirnya kami memang butuh keberuntungan, dan Liverpool beruntung memiliki Alisson Becker. Bermain melawan Spurs tantangannya adalah menahan serangan balik mereka," kata Klopp.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Permainan Terbaik

Tambahan tiga poin makin menegaskan posisi Liverpool di puncak klasemen. Namun, kemenangan atas Spurs buat Klopp bukanlah permainan terbaiknya.

"Seru sekali, sengit, ketat. Tapi, Liverpool layak meraih tiga poin. Itu memang bukan permainan terbaik kami musim ini, tapi laga berjalan dengan intensitas tinggi. Semua orang terhibur dengan kerja keras kedua tim hingga akhir laga," kata Klopp memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Disadur Bola.com (Penulis Gregah Nurikhsani / Editor Aning Jati, Published 12/01/2020)