Sukses

Chelsea Mundur dalam Perburuan Wilfried Zaha di Bursa Transfer, Kenapa?

Chelsea dikabarkan tak lagi meneruskan perburuan mereka untuk mendapatkan Wilfried Zaha di bursa transfer Januari. Simak alasannya.

Liputan6.com, London- Chelsea dikabarkan mundur dalam perburuan Wilfried Zaha. Awalnya, winger Crystal Palace ini cukup disukai manajer Chelsea Frank Lampard karena kelihaian mengolah bola dan skillnya di lapangan.

Chelsea juga diberitakan bakal melakukan belanja besar di bulan Januari ini. Mereka ingin memperkuat skuat mereka yang tampil inkonsisten dalam satu bulan terakhir.

Salah satu pemain yang diincar oleh Frank Lampard adalah Wilfried Zaha. Sang winger dinilai mampu menjadi motor baru dari serangan The Blues di paruh kedua musim ini.

Express mengklaim bahwa rumor transfer Zaha itu tidak akan terealisasi. Chelsea diberitakan mundur dari perburuan sang pemain.

Mengapa Chelsea memutuskan mundur dari perburuan Zaha?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Laporan itu membeberkan bahwa Chelsea mundur dari perburuan Zaha karena harganya yang kelewat mahal.

Pihak Palace memang diketahui enggan melepaskan sang winger. Untuk itu mereka mematok harga sebesar 80 juta pounds untuk mahar transfer sang winger.

Chelsea menilai harga itu kemahalan dan sudah meminta Palace menurunkan harga sang winger. Namun pihak The Eagles menolak sehingga Chelsea memutuskan mundur dari perburuan sang pemain.

3 dari 3 halaman

Perkuat Sektor Lain

Menurut laporan yang sama, Chelsea akan mengalokasikan dana transfer mereka untuk memperkuat posisi lain.

Setidaknya ada dua posisi yang ingin diperkuat oleh Lampard. Yang pertama adalah lini serang mereka, karena Olivier Giroud diberitakan akan cabut di bulan Januari ini.

Selain lini serang, Lampard juga ingin membeli bek tengah baru yang bisa memperkokoh lini pertahanan The Blues.

Chelsea saat ini tengah fokus untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan di akhir pekan nanti.Mereka dijadwalkan menjamu Burnley di Stamford Bridge pada hari Sabtu (11/1) malam nanti.

Sumber: Express

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi,published 8/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.