Sukses

Raiola Tawarkan Jesse Lingard ke AC Milan

Jesse Lingard mendapat tawaran dari agen barunya, Mino Raiola untuk bergabung dengan AC Milan.

Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, membuat keputusan mengejutkan bergabung dengan agensi Mino Raiola. Padahal hubungan Setan Merah dengan super agen tersebut sedang memburuk.

Menurut Sport Italia dilansir Sportbible, Rabu (8/1/2020), Jesse Lingard telah ditawarkan Raiola hijrah ke AC Milan. Terlebih, Rossonerri memiliki koneksi kuat dengan Raiola.

Agen berpaspor Italia itu berkontribusi besar dalam kedatangan kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Iklim sepak bola Italia seperti cocok bagi para mantan pemain Premier League. Sebut saja Romelu Lukaku dan Chris Smalling yang menemukan kembali top performa setelah tampil mengecewakan di Manchester United.

Proses negosiasi kontrak baru Jesse Lingard juga masih belum mencapai kesepakatan. Padahal kontrak sang pemain akan habis musim panas 2021.

Manchester United juga berpeluang melepas Jesse Lingard setelah melihat performanya sepanjang 2019. Ia tidak bisa membuat satu pun gol dan assist di Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Keretakan Hubungan Manchester United dan Mino Raiola

Hubungan Manchester United dan Mino Raiola merenggang setelah sang agen melontarkan kritiknya. Menurut Raiola, Manchester United menghancurkan karier pemain bintang yang dibawanya.

Pernyataan tersebut berbarengan dengan rumor kepergian Paul Pogba. Raiola merupakan agen dari pemain berpaspor Prancis itu dan mengutarakan keinginan sang pemain untuk keluar dari Manchester United.

Raiola juga dirumorkan terlibat dalam gagalnya transfer Erling Haaland ke Manchester United. Pemain Norwegia yang bersinar bersama RB Salzburg itu kemudian memilih pindah ke Borussia Dortmund, dibanding ke Old Trafford. 

Sumber: Sportbible

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.