Sukses

Gabung Mino Raiola, Jesse Lingard Bakal Tinggalkan Manchester United?

Jesse Lingard selangkah lagi bergabung dengan agen Mino Raiola. Peluang tinggalkan Manchester United malah terbuka.

Manchester - Jesse Lingard dikabarkan gabung agen Mino Raiola. Bergabungnya pemain Inggris itu ke Mino Raiola bisa membuka peluang hengkang dari Manchester United.

Hubungan Mino Raiola dengan Manchester United sedang memburuk karena kondisi Paul Pogba. Raiola dilaporkan membuar marah para petinggi Old Trafford dengan mencoba merekayasa kepergian Pogba selama beberapa tahun terakhir.

Raiola juga dituding sebagai biang kegagalan Manchester United memboyong Erling Braut Haaland dari RB Salzburg. Pemain berkebangsaan Norwegia itu berada di agensinya dan memilih bergabung bersama Borussia Dortmund.

Seperti dilansir Sportbible, Senin (6/1/2020), kontrak Lingard bersama Manchester United akan berakhir pada 2021. Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak telah terjadi beberapa bulan terakhir. Namun, belum ada kesepakatan baru yang ditandatangani.

Situasi Jesse Lingard di Manchester United juga sedang pelik. Dia gagal mencetak gol maupun assist di Premier League sepanjang 2019 dan berlanjut pada awal tahun ini.

Lingard memiliki alasan tersendiri mengapa 2019 penampilannya saat buruk. Masalah keluarga menjadi biak kerok penurunan performa Jesse Lingard di Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pedas Raiola untuk Manchester United

Kabar bergabungnya Jesse Lingard ke agensi Mino Raiola jelas membawa angin yang tidak sedap bagi Manchester United. Meskipun berjasa dalam pembelian Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, Manchester United seperti kebakaran jenggot setelah mendegar pernyataan Raiola beberapa waktu lali.

Raiola mengatakan Manchester United akan menghancurkan pemain kelas dunia yang mereka dapat.

"Masalah Pogba adalah Manchester United. Ini adalah klub yang tidak berhubungan antara kenyataan dengan proyek olahraga," kata Raiola dikutip Sportbible.

"Saya tidak akan membawa siapa pun ke sana, mereka bahkan akan menghancurkan Maradona, Pele dan Maldini. Paul membutuhkan klub dan skuat, seperti Juventus sebelumnya," imbuh Raiola.

 

Sumber: Sportbible

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 6/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.