Sukses

Luis Suarez Minta Barcelona Perbaiki Diri Demi Hadapi Atletico Madrid

Barcelona akan menghadapi laga semifinal Piala Super Spanyol meladeni Atletico Madrid

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi laga semifinal Piala Super Spanyol meladeni Atletico Madrid, Jumat (10/1/2020). Jelang laga itu, Barcelona sayangnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Espanyol, Minggu (5/1/2020) dinihari WIB.

Striker Barcelona, Luis Suarez pun meminta timnya segera melupakan hasil kurang bagus tersebut. Suarez juga ingin Barcelona bisa memperbaiki kekurangan di laga melawan Espanyol.

"Saya kira, bahkan kalau kami memenangkan pertandingan, masih ada banyak hal yang harus diperbaiki," ujar Suarez seperti dilansir Football Espana.

Partai Espanyol vs Barcelona berlangsung sengit. Espanyol memaksa Barcelona tertinggal lebih dulu pada menit 23 lewat aksi David Lopez.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu lalu bangkit pada babak kedua. Dua gol dibuat Barcelona lewat Luis Suarez (50') dan Arturo Vidal (59').

Pada menit ke-75, Barcelona harus bermain dengan 10 orang setelah Frenkie De Jong diusir wasit. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Espanyol dengan mencetak gol di menit 88 lewat Wu Lei.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Waktu Beberapa Hari

Suarez mengatakan, Barcelona sekarang harus benar-benar mempersiapkan diri menghadapi Atletico. Pasalnya, laga pastinya akan berlangsung lebih sulit.

"Kami punya beberapa hari untuk bersiap. Tetapi pertandingan nanti akan berlangsung sulit melawan Atletico Madrid. Untuk menang, kami harus lebih baik," ujar Suarez mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Barcelona vs Atletico

Atletico Madrid 0-1 Barcelona

Barcelona 2-0 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-1 Barcelona

Barcelona 1-0 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-1 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.