Sukses

Aksi Dribble Bintang Barcelona Tuai Pujian dan Kritikan

Kejadiannya ketika Messi mengambil bola sendirian dari lapangan tengah. Sayang, aksi Messi ini tak berbuah gol untuk Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menuai hasil kurang memuaskan saat melakoni derby melawan Espanyol di RCDE Stadium, Sabtu (4/1/2019) atau Minggu dini hari WIB. Mereka harus puas bermain 2-2.

Hasil ini membuat posisi Barcelona kini disamai rival abadinya Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga. Sebelumnya, Real Madrid sukses menaklukkan Getafe 3-0.

Usai pertandingan, penampilan bintang Barcelona Lionel Messi kembali mendapat sorotan dari fans. Ada yang memuji, tapi ada pula yang mengkiritiknya.

Pujian dialamatkan Messi saat melakukan dribble brilian pada laga itu. Bahkan, akun Twitter resmi La Liga memposting cuplikan solo run dari superstar Barcelona, ​​dengan judul: "Hampir jadi asisten musim ini dari Leo Messi!"

Kejadiannya pada menit ke-65 ketika Messi membawa bola sendirian dari lapangan tengah. Dia melakukan slalom melewati empat pemain bertahan sebelum memberikan bola pada rekannya Luis Suarez di dalam kotak penalti lawan.

Suarez melepaskan tembakan cepat ke gawang tetapi, sayangnya peluang untuk Barcelona ini gagal, setelah ​​kiper Espanyol Diego Lopez berhasil memblok bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Pendukung Barcelona merespons dengan memuji pahlawan mereka. “Lionel Messi benar-benar tidak nyata,” tulis seorang penggemar.

"Lionel Messi. Langkah yang luar biasa, ”komentar fans lainnya. "Bagaimana Lionel Messi bukan manusia?" tanya yang lain.

3 dari 3 halaman

Dikritik Fans Lawan

Namun, aksi Messi ini juga memancing komentar para penggemar saingannya. Mereka justru mengkritik pemain berusia 31 tahun itu.

“Lionel Messi hanya mencetak gol melawan para petani dan tukang ledeng musim ini,” katanya. "Mereka bahkan tidak bisa mengalahkan tim terburuk di La Liga."

Penggemar lainnya menulis: "Messi adalah pemain game besar terburuk sepanjang masa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga