Sukses

Sylvano Comvalius Merapat ke Persita Tangerang

Tangerang- Sylvano Comvalius dikabarkan merapat ke Persita Tangerang. Hal itu terungkap dari foto sang pemain yang beredar bersama Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar.

Ahmed Rully Zulfikar terlihat berfoto dengan Sylvano Comvalius dan eks pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk di Belanda.

Kehadiran Ahmed Rully Zulfikar di Belanda diyakini untuk melakukan negosiasi dengan Comvalius. Apalag,  sang pemain terlihat sudah memfollow akun Instagram resmi milik Persita Tangerang.

Sebagai klub promosi Liga 1 2020, Persita sedang berusaha mengumpulkan pemain-pemain berkualitas. Klub berjulukan Laskar Cisadane itu tentu tak ingin sekadar menumpang lewat di Liga 1.

Jika setuju ke Persita, Comvalius tentu bakal melakukan reuni dengan pelatih Widodo Cahyono Putro. Keduanya sebelumnya sama-sama pernah berada di Bali United.

Di bawah asuhan Widodo C Putro, Comvalius menjelma sebagai pemain yang tajam. Pemain berusia 32 tahun itu tercatat menjadi top skorer Liga 1 2017 dengan torehan 37 gol.

Bisa dipastikan, Persita Tangerang bakal memiliki lini depan yang tajam jika merekrut Sylvano Comvalius. Hal ini tentu menjadi ancaman untuk klub-klub lainnya yang berlaga di Liga 1 2020.

2 dari 2 halaman

Tak Terlalu Bersinar di Arema

Kontrak Sylvano Comvalius bersama Arema FC telah habis pada 31 Desember 2019. Bersama Singo Edan, penampilan pemain berusia 32 tahun itu tak terlalu bersinar.

Hal itu disebabkan Comvalius tak bermain di posisi aslinya karena digeser ke pemain sayap. Dalam 27 laga yang dimainkan, Comvalius hanya mencetak lima gol, namun sukses melepaskan delapan assist.

Disadur dari Bola.com (penulis Zulfirdaus Harahap/Editor Wiwig, Published 02/01/2020)

Loading
Artikel Selanjutnya
Takluk di Piala AFC, Bali United Langsung Fokus Lawan Persita
Artikel Selanjutnya
Bali United Fokus Menghadapi Persita Tangerang di Shopee Liga 1 2020