Sukses

Persib Minta Ezechiel Menghargai Kontraknya

Persib Bandung meminta Ezehciel Ndouassel untuk menghargai kontraknya yang baru akan berakhir hingga 2020. Sebelumnya, striker asal Chad itu dikabarkan ingin mundur.

Liputan6.com, Bandung - Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim buka suara tentang Ezechiel Ndouassel. Striker asal Chad itu dikabarkan ingin mengundurkan diri dari Persib.

Ezechiel sebelumnya diberitakan ingin hengkang dari skuat Maung Bandung di musim 2020. Kabar mengenai rencana mundurnya pemain berusia 31 tahun itu sempat disampaikan Manajer Persib Umuh Muchtar.

Umuh menyebut Ezechiel sudah menyampaikan niatannya itu. Meski demikian, belum diketahui secara pasti alasannya. Mendengar kabar tersebut, Zainuri menyampaikan pihaknya masih dalam proses pembicaraan sebab Ezechiel masih memiliki sisa kontrak semusim bersama Pangeran Biru.

"Ezechiel juga kan dia masih kontrak bersama kami. Dia masih (kontrak dengan Persib) sampai 2020," kata Zainuri di Graha Persib, Bandung Senin (30/12/2019).

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Pemain Asing

Zainuri pun berharap Ezechiel bisa menghargai kontrak yang tersisa bersama Persib. Terlebih, Ezechiel masuk dalam skema pelatih kepala Persib Robert Alberts untuk musim 2020.

Bukan hanya itu, skuat Maung Bandung pun diprediksi hanya merekrut satu pemain asing dan empat pemain lokal di musim depan. Hal ini sebelumnya disampaikan Robert.

Robert menyebut, satu slot pemain asing tersebut untuk menggantikan posisi Kevin van Kippersluis yang tidak diperpanjang kontraknya di musim 2020.

 

3 dari 3 halaman

Kewalahan

Menurut Zainuri, bila Ezechiel mundur, Persib akan cukup kewalahan dalam mencari pemain pengganti yang cocok untuk mengisi posisinya. "Dia harus menghargai kontrak, tidak bisa seenaknya. Soal nanti bagaimana ya? tunggu sajalah," pungkas Zainuri.

Sumber: Ayo Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.