Sukses

Liverpool Atasi Wolves, Klopp Enggan Jemawa

Kemenangan itu kian mengukuhkan Liverpool di puncak klasemen dengan 55 poin.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menang tipis 1-0 atas Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/12/2019) di Anfield. Sebiji gol The Reds dicetak Sadio Mane pada menit ke-42.

Kemenangan itu kian mengukuhkan Liverpool di puncak klasemen dengan 55 poin. Namun demikian, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan terlena.

Menurutnya, Wolves bertarung cukup baik dalam laga itu. Ia pun memprediksi, tim-tim lain akan bermain serupa saat meladeni Liverpool.

"Kami akan menghadapi tim yang akan bermain dengan total, bermain untuk tempat di Liga Champions dan Eropa. Jadi, mereka akan bermain maksimal dan kami harus siap," ujar Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Klopp menambahkan, Liga Inggris musim 2019/20 masih terhitung panjang. Bukan tidak mungkin, Liverpool akan berhadapan dengan tim yang dapat menyulitkan.

Manajer asal Jerman itu pun merasa, Liverpool baru setengah jalan. "Kami baru setengah jalan. Kami masih punya sekitar 19 pertandingan lagi, yang barangkali akan seperti Wolves," kata Klopp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah Menang Tipis

Lebih lanjut, Klopp pun mengaku tidak masalah meski hanya menang 1-0. Meskipun, Liverpool memiliki beberapa peluang yang dinilainya dapat menjadi gol.

"Kami menyulitkan mereka, tetapi tidak dapat menyelesaikannya. Ini bukan pertandingan yang menghasilkan dua atau tiga gol bagi kami. Seperti yang saya katakan, saya tidak masalah," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Arsenal 1-2 Chelsea

Liverpool 1-0 Wolverhampton Wanderers

Manchester City 2-0 Sheffield United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp