Sukses

AC Milan Takkan Beri Diskon ke PSG soal Pembelian Paqueta

Pemain AC Milan berusia 22 tahun ini memang berperingkat tinggi di komunitas sepakbola. Tapi, Paqueta harus berjuang keras untuk menyesuaikan diri di Serie A.

Liputan6.com, Milan - Klub raksasa Serie A Italia AC Milan telah menetapkan label harga 35 juta euro untuk Lucas Paqueta. Pemain dengan posisi gelandang ini dikabarkan ingin pergi tinggalkan klub.

Seperti dikutip Calciomercato.com, pemain AC Milan berusia 22 tahun ini berperingkat tinggi di komunitas sepakbola. Tapi, ia harus berjuang keras agar bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Serie A.

Paqueta pindah pada Januari dari klub Brasil Flamengo. Biaya transfernya saat itu dilaporkan mencapai 38 juta euro.

Situasi Paqueta ini rupanya menarik perhatian dari klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain (PSG). Direktur Olahraga Leonardo Araujo adalah penggemar berat Paqueta dan sangat ingin membawanya ke klub dalam waktu dekat.

Sesuai laporan terbaru, petinggi AC Milan telah memberi tahu rekan-rekan mereka di Paris bahwa pemain internasional Brasil hanya akan meninggalkan klub jika tawaran datang di wilayah 35 juta euro dan tidak akan ada diskon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Bantu

Paqueta telah mewakili Milan dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Tapi, ia hanya berhasil mencetak satu gol dengan memberikan tiga assist.

Mantan pelatih Timnas Brasil Dunga sempat memberikan penilaian pada Paqueta. Ia menyebut Paqueta tak akan bisa membantu menyelamatkan AC Milan untuk bangkit dari keterpurukannya.

3 dari 3 halaman

Masih Berkembang

Menurut Dunga, Paqueta saat ini masih sedang dalam fase berkembang. Jadi ia belum siap untuk menerima beban tanggung jawab yang terlalu besar di pundaknya.

Di sisi lain, Milan juga masih berusaha keras menemukan jati dirinya. Maka dari itu, makin sulit bagi Paqueta untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya di San Siro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.