Sukses

Van de Beek Tolak Gabung Real Madrid di Januari

Liputan6.com, Madrid - Harapan Real Madrid untuk mengamankan jasa gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, sepertinya pupus Sang gelandang diberitakan menolak untuk pindah di bulan Januari nanti.

Real Madrid memang tengah gencar mencari gelandang baru untuk lini tengah mereka. El Real butuh pemain yang bisa menggantikan peran Luka Modric yang dirumorkan akan pergi di tahun 2020 mendatang.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid sempat diketahui mendekati van de Beek. Gelandang muda tersebut tampil apik di lini tengah Il Lancier sehingga Madrid terpukau dengan kemampuannya.

AS melansir bahwa Real Madrid akan kembali mencoba untuk merekrut Van de Beek. Sang gelandang disebut bakal ditawar pada bursa transfer musim dingin nanti.

Mereka menilai bahwa terlalu beresiko mengejar sang gelandang di musim panas nanti. Pasalnya ada banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Untuk itu Real Madrid menilai peluang untuk mendapatkan van de Beek lebih terbuka di bulan Januari sehingga mereka bakal mencoba untuk mengamankan jasa sang pemain.

 

2 dari 2 halaman

Menolak Pindah

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa van de Beek kemungkinan besar akan menolak pindah di bulan Januari nanti.

Sang pemain merasa bahwa jam bermainnya akan berkurang drastis di Real Madrid. Ia merasa ia tidak akan langsung menjadi pilihan utama di skuat Zinedine Zidane.

Van De Beek sendiri membutuhkan jam bermain reguler untuk mengamankan tempatnya di skuat Timnas Belanda untuk Euro 2020 mendatang. Untuk itu ia akan menolak tawaran dari Real Madrid jika jam bermainnya tidak mendapatkan jaminan.

Sejauh ini Van De Beek menunjukkan performa yang gemilang di skuat Ajax Amsterdam.

Sang gelandang sudah mengemas tujuh gol dan enam assist bagi juara bertahan Eredivisie tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak Benzema Satu Tahun
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid