Sukses

Bek Real Madrid Incar Kemenangan di Markas Barcelona, Tak Peduli Tekanan di Stadion

Bek Real Madrid Dani Carvajal ogah memusingkan isu keamanan yang mengiringi situasi jelang El Clasico melawan Barcelona pada laga tunda 18 Desember nanti.

Liputan6.com, Madrid- Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengincar kemenangan saat timnya melakoni laga berat melawan Barcelona pada laga El Clasico, Rabu (18/12/2019). Laga ini dibayangi dengan isu keamanan.

Maklum, suasana Katalunya masih panas dengan keinginan untuk merdeka. Kondisi ini tak membuat Carvajal ciut.

Dia mengatakan hanya ingin menang lawan Barcelona di Camp Nou. Dia ogah memikirkan hal lain termasuk keamanan d sana.

"Saya ingin berangkat ke Camp Nou dan menang, sedangkan hal lain tak penting buat saya," kata Carvajal seperti dikutip Marca.

"Saya hindari isu-isu lainnya. Kami akan sedikit istirahat ketimbang Barcelona, karena main di laga sulit lawan Valencia. Itu akan terlihat di kaki."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Takut

Di luar El Clasico, Carvajal juga menyoroti kemungkinan lawan berat yang bakal dihadapi Madrid di Liga Champions. Maklum, Madrid berada di posisi dua di klasemen grup.

Pengundian Liga Champions bakal dilakoni di Nyom, Prancis pada Senin (16/11/2019) nanti. Carvajal siap untuk menghadapi lawan tim manapun.

"Klub manapun yang ada di pot 1 bakal sulit bagi kami. Tapi tak ada yang membuat kami takut," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.