Sukses

Juara Bertahan NBA Toronto Raptors Kalah Tiga Kali Beruntun

Raptors kalah lagi. Kali ini mereka dipermalukan oleh Sixers pada laga lanjuta NBA.

Liputan6.com, Philadelphia- Bulan Desember 2019 nampaknya tak bersahabat bagi Toronto Raptors. Pasukan Nick Nurse menelan tiga kekalahan beruntun di lanjutan NBA 2019-2020. Yang terbaru, Raptors kalah dari Philadelphia 76ers pada Senin (9/12/2019) pagi WIB.

Berkunjung ke Wells Fargo Center, Raptors kalah 104-110 dari Sixers. Praktis Raptos kalah tiga kali dan cuma menang sekali di laga NBA bulan Desember 2019.

Raptors terlambat panas di laga ini. Mereka tertinggal 27-22 di kuarter pertama. Margin keunggulan Sixers makin membesar menjadi 15 poin saat jeda babak pertama.

Sixers terus menjauh dari Raptors berkat duet Ben Simmons dan Tobias Harris. Sixers unggul 18 poin saat memulai kuarter keempat.

Di kuarter terakhir, Raptors mati-matian mengejar. Usaha Raptors memangkas jarak berhasil. Dunk dari OG Anunoby saat laga tersisa dua menit delapan detik membuat Raptors hanya terpaut sembilan poin.

Namun sayangnya waktu yang tersisa sudah tinggal sedikit. Raptors akhirnya tetap harus mengakui keunggulan Sixers dengan selisih enam poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ben Simmons

Simons jadi bintang kemenangan Sixers. Dia hampir menorehkan triple double dengan16 poin, 11 rebound dan sembilan assists. Harris menjadi top skorer Sixers dengan 26 poin.

Kemenangan Sixers juga tak lepas dari permainan buruk bintang Raptors Pascal Siakam. Dia hanya membuat 16 poin di laga ini. Kyle Lowry finis dengan 26 angka untuk Raptors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.