Sukses

Arsenal bakal Ditinggal Dua Strikernya karena Unai Emery?

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette kabarnya siap angkat kaki dari Arsenal.

Liputan6.com, London - Dua pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan siap hengkang. Dua bomber Meriam London itu disebut tak suka dengan cara Unai Emery melatih klub.

Nasib Unai Emery di Arsenal menjadi pergunjingan. Hal itu dikarenakan performa buruk yang ditunjukkan Arsenal.

Terakhir, Arsenal hampir kalah dari Southampton. Beruntung, Lacazette bisa membuat gol penyelamat yang membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Performa buruk yang ditunjukkan Arsenal ditengarai karena perselisihan sejumlah pemain dengan Unai Emery. Manajer asal Spanyol itu disebut sudah kehilangan kepercayaan para pemain.

Kondisi itu membuat Aubameyang dan Lacazette dikabarkan tidak betah berada di Arsenal. Dua pemain tersebut dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Aubameyang dan Lacazette siap hengkang jika manajemen Arsenal mempertahankan Emery sebagai manajer. Protes tersebut berpotensi diikuti oleh para pemain lainnya yang ragu dengan kemampuan Emery.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aubameyang dan Lacazette Sudah Memiliki Peminat

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tidak akan sepi peminat. Saat ini, dua pemain Arsenal tersebut masuk dalam daftar incaran Barcelona.

Klub yang berkompetisi di La Liga itu sedang mencari suksesor Luis Suarez. Sejauh ini, Aubameyang disebut menjadi pilihan utama Barcelona.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com

Penulis: Aditya Wicaksono/Editor: Rizki Hidayat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.