Sukses

Barito Putera Bertekad Curi Poin di Kandang Persib Bandung

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengakui Persib Bandung adalah lawan yang berat, apalagi jika mereka bermain di kandang.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengakui Persib Bandung adalah lawan yang berat untuk dihadapi saat ini. Namun, dia tetap optimistis Laskar Antasari bisa mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 mempertemukan Barito Putera dengan Persib Bandung, Minggu (24/11/2019). Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, telah membawa 20 pemain ke Bandung sejak beberapa hari ke belakang. Mereka memilih datang lebih cepat dari biasanya sebagai strategi untuk mengoptimalkan istirahat pemain.

"Kami datang ke Bandung sejak H-3, lebih dini datang supaya kami lebih siap menghadapi Persib," kata Djadjang dalam sesi jumpa pers, Sabtu (23/11/2019).

Berstatus sebagai tim tamu, Djanur sudah tahu tim yang dihadapinya sedang dalam tren positif. Persib meraih empat kemenangan beruntun.

"Ini menjadi pekerjaan berat, misi kami ingin meraih poin kalau bisa tiga ya saya juga tidak apa-apa. Karena kita juga sedang berjuang menghindari zona merah, bersaing dengan tim-tim lain," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merendah

Barito Putera saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan raihan 30 angka dari 27 laga yang dimainkan. Laskar Antasari hanya terpaut tiga angka dari penghuni zona merah Semen Padang di peringkat 16.

Menghadapi Persib, Djanur sedikit merendah. Ia melihat kekuatan Maung Bandung sedikit di atas Barito Putera.

3 dari 3 halaman

Materi Mentereng

"Secara materi Persib lebih mentereng dengan pemain pemain bagus. Kemudian mereka tampil di kandang sendiri tentu dukungan Bobotoh luar biasa dan itu faktor yang kami hadapi dengan berat," jelasnya.

Simak video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.