Sukses

Fans MU Kirim Pesan pada Mourinho soal Zlatan Ibrahimovic

Mourinho berniat untuk reuni dengan Ibrahimovic. Pemain berusia 38 tahun itu, akan meninggalkan LA Galaxy setelah dua tahun berkiprah di kompetisi MLS.

Liputan6.com, London - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, Januari nanti. Pelatih Spurs baru Jose Mourinho, dilaporkan berniat untuk reuni dengan mantan anak asuhnya.

Seperti diketahui, striker veteran ini menyatakan akan meninggalkan LA Galaxy setelah dua tahun berkiprah di kompetisi MLS. Ibrahimovic berniat melanjutkan karirnya di Eropa. Selain Mourinho, laporan lainmengklaim mantan tim AC Milan tertarik untuk membawanya kembali ke Serie A.

The Telegraph mengklaim bahwa Mourinho berniat untuk reuni dengan pemain berusia 38 tahun. Ia siap untuk bernegoisasi dengan agen sang pemain.

Mourinho pernah bekerja bareng dengan Ibrahimovic di Inter Milan dan Manchester United. Ia sukses membantunya memenangkan trofi di kedua klub.

Ibrahimovic dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho dan kepindahan jangka pendek ke London utara bisa menjadi ideal bagi kedua pihak karena Spurs ingin menghidupkan kembali musim mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tak Tertarik

MU sendiri sudah mengesampingkan kedatangan Ibrahimovic. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memang sudah mengecilkan prospek pengembalian Ibrahimovic: "Jika dia berusia 28, bukan 38 bulan depan itu akan menjadi perbedaan besar," katanya.

Menanggapi laporan yang menghubungkan Ibrahimovic dengan Tottenham, para suporter MU ramai membahasanya di media sosial. Mereka menyampaikan pesan singkat kepada mantan manajer mereka.

3 dari 3 halaman

Tak Butuh Pemain

Terlepas hubungan dengan Ibrahimovic, Mourinho bersikeras bahwa dia senang dengan skuatnya saat ini. "Saya tidak membutuhkan pemain. Saya sangat senang dengan apa yang saya miliki," katanya.

"Saya hanya perlu waktu untuk memahami mereka lebih baik dan tahu segalanya tentang mereka karena saya selalu mengatakan Anda hanya mengenal seorang pemain ketika Anda bekerja dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.