Sukses

Live Streaming Vidio Semen Padang vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Padang - Semen Padang akan menjamu Kalteng Putra di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kedua tim saat ini sedang berjuang lolos dari zona degradasi.

Semen Padang saat ini masih berada di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 27 laga. Sementara sang tamu, Kalteng Putra, hanya unggul dua poin dan menempati peringkat tepat di atas Kabau Sirah.

Jika Semen Padang kalah, peluang untuk bertahan di Liga 1 musim depan bakal makin tertutup. Sebaliknya, tim tuan rumah tetap bisa bernafas bila mampu mengamankan tiga poin di depan pendukung mereka.

Bicara soal persiapan menghadapi Kalteng Putra, jatah libur yang cukup lama membuat Semen Padang sangat kondusif. Seluruh pemain memiliki keyakinan yang sama untuk bisa meraih poin sempurna.

Live Streaming Semen Padang vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 dimulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Semen Padang vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Semen Padang vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 silakan klik di sini..

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-2): Rendy Oscario; Agung Prasetyo, Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Syaiful Anwar; Flavio Beck, Yoo Hyun-Koo, Dedi Hartono, Irsyad Maulana; Vanderlei Francisco, Max Barthelemy.

Kalteng Putra (4-2-3-1): Reky Rahayu; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, Dendi Maulana, Kevin Gomes; Takuya Matsunaga, I Gede Sukadana; Fajar Handika, Yohanes Pahabol, Eliazer Thoncy Maran; Eydison Soares.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Vidio Eksklusif Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara vs Persija di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara vs Persija Eksklusif di Vidio