Sukses

AC Milan Berambisi Ulang Kejayaan, Trio Belanda Jadi Target Transfer Januari

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih memburu pemain baru untuk bursa transfer Januari mendatang. Namun, kali ini Milan lebih fokus kepada pencarian pemain muda.

Kabarnya, AC Milan mengincar trio Belanda untuk posisi bek kanan dan penyerang. Untuk itu, mereka mengirim pemandu bakat ke beberapa pertandingan di kualifikasi Euro 2020.

Beberapa waktu lalu, Milan mengirim pengintai untuk menyaksikan Timnas Belanda menghadapi Irlandia Utara di kualifikasi Euro 2020, beberapa waktu lalu. Mereka mengamati beberapa pemain yang membela klub Belanda dan tim Eropa lainnya.

Terkait dengan itu, AC Milan sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi jendela transfer Januari. Selain ingin memperkuat skuat, Rossoneri juga akan mencari cara untuk menyingkirkan beberapa pemain.

Dilansir dari MilanNews.it, manajemen AC Milan telah memilih pemain mana yang cenderung akan meninggalkan klub pada Januari nanti. Ini dilakukan mengingat diperlukan beberapa penandatanganan agar uang datang dari suatu tempat [klub]. Berikut 3 pemain Belanda yang jadi incaran AC Milan.

2 dari 4 halaman

Myron Boadu

AC Milan mengirim mata-mata untuk mengamati sejumlah pemain muda dari AZ Alkmaar. Tapi fokus mereka adalah pada satu anak muda, Myron Boadu.

Target utama Milan adalah pemain 18 tahun. Boadu pernah bermain untuk tim Belanda U-21.

Striker ini telah mencetak 13 gol musim ini di Eredevisie dan kualifikasi Liga Eropa dan babak penyisihan grup. Dilaporkan bahwa AS Roma dan Juventus juga menonton Boadu.

3 dari 4 halaman

Memphis Depay

Utusan AC Milan juga mengambil kesempatan untuk mengintai penyerang lincah Lyon, Memphis Depay. Sebelumnya winger asal Belanda itu sempat dikenal sebagai rekrutan gagal di Manchester United. Namun situasi ini berubah setelah dia pindah ke Lyon.

Bersama Lyon, Depay kembali menemukan sentuhan magisnya. Dia menjadi andalan di sektor sayap tim berjuluk Les Gones tersebut.

Mantan striker MU itu tampil meyakinkan di tim nasional Belanda dan di Ligue 1 selama dua tahun terakhir. Namun, ia bisa saja pindah ke klub yang lebih besar saat tengah Lyon berjuang musim ini.

4 dari 4 halaman

Denzel Dumfries

Incaran ketiga Milan adalah Denzel Dumfries. Bek kanan PSV Eindhoven ini tampil luar biasa musim ini, bahkan telah mencetak tiga gol dari posisi defensifnya.

Dumfries didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sejak didatangkan dari Heerenven, bek 23 tahun tersebut telah bermain sebanyak 64 pertandingan dengan mengemas 8 gol dan 10 assist di semua ajang kompetitif.

Dumfries pun telah bermain bagi timnas Belanda sebanyak 9 pertandingan sejak melakoni debut pada Oktober 2018. Pada musim ini, Dumfries sudah bermain sebanyak 21 pertandingan di berbagai ajang dan posisinya tidak tergantikan di skuad utama PSV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Paolo Maldini Bikin Pangling, Ini 8 Potret Lawasnya
Artikel Selanjutnya
Selain Fernando Torres, Ini 5 Pemain Top yang Kembali ke Klub Masa Kecilnya